Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Asset Management Admin – Branch Bekasi 5 di PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk

Gambar PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk Posisi Asset Management Admin - Branch Bekasi 5
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Asset Management Admin - Branch Bekasi 5 di kantor PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk untuk kota/kab Jakarta Pusat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk
Posisi Asset Management Admin - Branch Bekasi 5
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
  • Menerima, memeriksa, dan menyimpan kelengkapan ASET dokumen serta dokumen pendukungnya, guna memastikan kesesuaian antara dokumen yang diterima dengan standarisasi kelengkapan dokumen pembiayaan.
  • Mengelola ASET dokumen serta dokumen pendukungnya sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku, guna mendukung kelancaran transaksi pembiayaan di cabang.
  • Melakukan update status ASET dokumen sesuai dengan keberadaan fisik ASET dokumen ke dalam sistem, guna memudahkan pencarian apabila dokumen diperlukan.
  • Mempersiapkan kontrak perjanjian untuk keperluan pembiayaan di cabang serta mengontrol pemakaiannya, guna mendukung kelancaran proses pembiayaan di cabang.
  • Mengontrol penggunaan materai, guna memastikan penggunaan materai telah sesuai dengan kepentingan dan kebutuhan perusahaan.
  • Melakukan checklist kelengkapan barang tarikan dan penyimpanannya termasuk bertanggung jawab dalam penyimpanan kunci dan STNK (jika ada), guna memastikan pemeliharaan barang tarikan telah dilakukan sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku.
  • Melakukan pengecekan ASET dokumen dan memastikan hasil pengecekan Aset dokumen sudah diterima.
  • Mengontrol penggunaan dan stock mesin EDC (Electronic Data Capture), guna memastikan penggunaan sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku.
  • Wanita
  • Usia max 27 thn
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman dibidang Administration dan Service lebih disukai
  • Komunikatif
  • Detail dan Teliti
  • Manajemen waktu yang baik
  • Terbiasa mengolah data Statistik

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PENGUMUMAN!!

  • PT BFI Finance Indonesia Tbk tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

  • PT BFI Finance Indonesia Tbk tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

  • Abaikan apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya.

PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) yang merupakan perusahaan jasa pembiayaan swasta berfokus pada pembiayaan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, alat-alat berat, mesin-mesin, properti, dan sebagainya. Saat ini, BFI Finance telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dengan jaringan dan cakupan produk terluas, didukung oleh 9.884 karyawan di 217 kantor cabang dan 135 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia (data per 31 Maret 2018). BFI Finance juga meluncurkan layanan pembiayaan berbasis syariah yang masih dijalankan di area Jadetabek.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), COP/MOP (Car /Motorcycle ownership program), Senin-Sabtu
  • Lokasi: Tangerang Selatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta