Lowongan Kerja Jawa Timur Posisi Alternance – Assistant Audit Interne Et Gestion Des Risques F/h di Dior

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem untuk posisi ALTERNANCE - Assistant Audit Interne et Gestion des Risques F/H di kantor Dior untuk kota/kab Jawa Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup bersaing menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan Dior
Posisi Alternance - Assistant Audit Interne Et Gestion Des Risques F/h
Tempat Jawa Timur
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

From the house of dream to the house of talents

« Quoi que vous fassiez – pour le travail ou le plaisir – faites-le avec passion ! Vivez avec passion… »* Christian Dior

Christian Dior fut le couturier du rêve. Dès la fondation de sa Maison en 1947, marquée par la révolution du New-Look, il métamorphose ses songes en de merveilleuses créations. Son esprit visionnaire n’a eu de cesse de magnifier les femmes du monde entier, inspirant aujourd’hui et plus que jamais ses successeurs. « Le tissu est le seul véhicule de nos rêves (…). La mode, en somme, est issue d’un rêve, et le rêve, c’est une évasion »,écrivait-il dans son ouvrage Je suis couturier. Au fil de ses collections, Monsieur Dior est devenu le démiurge du bonheur de ses muses.

Aujourd’hui, riche de cet héritage d’exception et d’une communauté de plus de 6 500 talents, notre Maison incarne plus que jamais la Maison des Talents pensé par Christian Dior. Dans plus de 40 pays, nous faisons rayonner notre savoir-faire, notre audace et notre excellence à travers la passion et la créativité de nos collaborateurs. Rejoignez-nous et créez votre avenir dans notre univers généreux, disruptif et ambitieux où nous grandissons dans l’excellence, le courage et l’optimisme.

*Le Petit Dictionnaire de la Mode

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Christian Dior SE, yang biasa dikenal sebagai Dior, adalah sebuah produsen barang mewah asal Prancis yang dikendalikan dan dimiliki oleh LVMH, sebuah perusahaan barang mewah terbesar di dunia . Dior didirikan oleh Christian Dior pada Desember 1946 di Paris. Perusahaan ini dipimpin oleh seorang pengusaha dari Perancis yang bernama Bernard Arnault. Produk-produk Dior yang paling populer termasuk pakaian, tas, sepatu, aksesori, parfum, kosmetik, dan banyak lainnya. Dior merupakan salah satu merek fashion mewah terbesar di dunia dan merupakan bagian dari jajaran merek mewah LVMH.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur