Lowongan Kerja Pinang Posisi Store Manager Stuja Cipete di PT. Satu Jalan Indonesia sebagai rekruter Stuja Coffee

Gambar PT. Satu Jalan Indonesia sebagai rekruter Stuja Coffee Posisi Store Manager STUJA Cipete
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Store Manager STUJA Cipete di tempat usaha PT. Satu Jalan Indonesia sebagai rekruter Stuja Coffee untuk domisili Pinang & Banten atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan ialah Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Satu Jalan Indonesia sebagai rekruter Stuja Coffee
Posisi Store Manager Stuja Cipete
Tempat Pinang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
1. Building strategy to reach sales target;
2. Approaching community, event organizer and other potential corporate to have any agreement in order to increase sales;
3. Monitoring operational efficiency and recommending changes to improve productivity;
4. Reviewing budget and expenditures within the store’s operational to ensure profitability;
5. Setting up selling price in store and pressing cost of goods sold (COGS) regarding to revenue/profit’ store;
6. Developing new system or services based on current industry trends or consumer demands;
7. Managing internal & external stakeholder relations and negotiating contracts;
8. Controlling and assuring the product is always in good quality, including assuring the raw material to produce the product is in great quality;
9. Creating monthly budgeting based on store’s needs (including budget plan for upcoming project in store) & cost efficiency;
10. Assuring operational in store runs well, including solving problem and coordinating to related division or third party;
11. Managing store’s employee to obey Standard Operating Procedure and Corporate Regulation that is established by Corporate;
12. Giving appraisal to employee for renewal their contracts and responsible of the result of trainee employee;
13. Ensuring an effective shift schedule for employee;
14. Creating data summary of non-POSS sales such as merchandise or sales from event;
15. Inputting waste and raw material based on Purchase Order to POSS;
16. Updating raw material stock, menu, price and promo to POSS;
17. Responsible of Stock Opname & General Cleaning in store;
18. Making plan, budget & report for event that is held in or out store;
19. Collaborating with Marketing Department to planning on promo & event;
20. Responsible of building & store’s equipment, including record store’s asset and dealing with maintenance vendor (if needed);
21. Creating Payment Request Documents, General Expenses Report, Sales Recap per day; Daily Sales Report
22. Creating Operational Report of sales recap, employee, obstacles, top & bottom products, traffic customer, building & equipment, and any else that is related to Store Operational;
23. Preparing and presenting monthly, quarterly and annual statements, analyses and reports of operations & finances;
24. Becoming Manager on Duty when the Supervisor is on leave, either day off or annual leave.

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang, Sore
    • Selasa: Pagi, Siang, Sore
    • Rabu: Pagi, Siang, Sore
    • Kamis: Pagi, Siang, Sore
    • Jum’at: Pagi, Siang, Sore
    • Sabtu: Pagi, Siang, Sore
    • Minggu: Pagi, Siang, Sore
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Pinang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Satu Jalan Indonesia adalah perusahaan rekrutmen Stuja Coffee yang berbasis di Jakarta Selatan. Perusahaan ini bertujuan untuk membantu perusahaan Stuja Coffee dalam mencari dan menemukan kandidat terbaik untuk posisi yang tersedia. Stuja Coffee adalah salah satu produsen kopi terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2014. Mereka menyediakan berbagai jenis kopi berkualitas tinggi yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. PT. Satu Jalan Indonesia bermitra dengan Stuja Coffee untuk mendukung pengembangan mereka dan membantu mengumpulkan kandidat yang sesuai untuk posisi yang tersedia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten