Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Organizational Development Assistant Manager di PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk

Gambar PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk Posisi Organizational Development Assistant Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! loker dengan sistem full time untuk posisi Organizational Development Assistant Manager di perusahaan PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk untuk domisili Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan kualifikasi yang perusahaan kami butuhkan ialah minimal Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup lumayan menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk
Posisi Organizational Development Assistant Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

RESPONSIBILITIES:

  1. Design and develop organizational design align with human capital standard and business goals.
  2. Calculate and set the composition of headcount through Manpower Planning (MPP), workload analysis or other measurement.
  3. Manage job analysis, evaluation as well as job grading for all roles and levels.
  4. Design, develop and manage framework Objective Key Result (OKR) and Performance Appraisal objectively and fairly.
  5. Design career development path for various functions
  6. Map critical roles, design succession planning and build succession pipelines for critical roles.
  7. Identify opportunities for organizational development improvement and organization effectiveness.

REQUIRED SKILLS AND QUALIFICATIONS:

  • Bachelor’s Degree from Psychology / Human Resource Management with minimum GPA of 3.00
  • Having related working experience in Organizational Development for 3-4 years.
  • Excellent in computer skills such as Ms. Office.
  • Demonstrated good communication skills, creative, initiative, interpersonal skills, teamwork, and well-organized multitasking.
  • Fluent in English (both oral and written)
  • Additional Requirements:
  1. Strong business acumen, strategy thinking, and driving changes
  2. Self-starter and independent with the ability to work in a fast-paced, dynamic environment.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl Jend Sudirman Kav 76-78 Setiabudi Setiabudi Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.3/RW.3, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Maskapai Reasuransi Indonesia,Tbk (Marein) didirikan pada 4 Juni 1953, Marein adalahPerusahaan Reasuransi yang pertama kali berdiri di Indonesia dan telahGo Public (Perusahaan Terbuka).

Sebagai perusahaan reasuransi MAREIN melakukan pertanggungan ulang atas Life Insurance dan General Insurance baik konvensional maupun berbasis shariah.

Setiap tahun MAREIN mencatatkan pertumbuhan pendapatan premi dan laba serta memperoleh penghargaan dan pengakuan dari berbagai pihak.

Guna menunjang pertumbuhan bisnis MAREIN dibutuhkan tenaga-tenaga yang handal untuk berkarir jangka panjang di MAREIN.

Info Perusahaan

  • Industri: Asuransi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Setiabudi
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta