PT Usaha Gunabhati Mandiri

PT Usaha Gunabhati Mandiri (UGM) adalah perusahaan Indonesia yang berdiri pada tahun 2014. Usaha Gunabhati bergerak di bidang konsultan pengembangan SDM dan Kompetensi Manajemen. Fokus dari UGM adalah untuk membantu penyedia jasa dan organisasi untuk meningkatkan semangat, kompetensi, keterampilan, dan kemampuan untuk mencapai tujuan para pelanggannya.

UGM melayani berbagai jenis konsultan, termasuk penyediaan layanan pelatihan, coaching, dan jasa pengembangan maupun asesmen kompetensi. UGM juga berfokus pada menyediakan pengetahuan dan saran yang berguna untuk membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih baik dan berkembang.

UGM memiliki lebih banyak dari 80 partner di seluruh Indonesia. Kami bekerjasama dengan berbagai insitusi pendidikan tinggi, lembaga sosial, eksekutif level menengah dan puncak, non-pemerintah organisasi, serta perusahaan swasta. Kami bekerja dengan hasil yang terbaik untuk membantu klien kami menemukan solusi yang sesuai dengan tuntutan pengembangan kemampuan dan pencapaian tujuan mereka.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]