Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Customer Service di PT Asuransi Raksa Pratikara

Gambar PT Asuransi Raksa Pratikara Posisi Customer Service
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Service di tempat usaha PT Asuransi Raksa Pratikara untuk daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan adalah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk syarat yang kita inginkan ialah minimum SMA & SMU/SMK/STM. Sesuai dari peraturan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini berikan cukup bersaing menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Asuransi Raksa Pratikara
Posisi Customer Service
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi:

  • ​Lulusan SMA diutamakan
  • Berpenampilan rapi
  • Memiliki kemampuan analisis dan komunikasi yang baik.
  • Memiliki attitude yang baik
  • Dapat mengoperasikan komputer

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menangani komplain dan klaim dari nasabah.
  • Memberikan pelayanan terhadap nasabah secara professional baik melalui telpon atau bertatap muka langsung.
  • Penghubung antara nasabah dengan perusahaan.
  • Membuat laporan mingguan dan bulanan.
  • Menangani hal-hal administratif di departemen customer service.

 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Wisma Bsg, Jl. Abdul Muis No.40, RT.1/RW.8, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PENGUMUMAN :

  • Asuransi Raksa Pratikara tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • Asuransi Raksa Pratikara tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
  • Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi Asuransi Raksa Pratikara

Asuransi Raksa Pratikara was established in 1975 and conducts business operation based on the motto “Prudent and Trusted”. Our service qualities are enshrined in our professional, reliable, experienced and conscientious staff. Armed with the latest innovative insurance knowledge, we are constantly prepared to deliver high quality insurance services to our clientele. Our services comprise 23 offices nation-wide in Indonesia supported by the latest information technology. Communications among branches are performed through on-line network.

Product & Services

Driven by the customers trust built up over the years, we never stop endeavoring to improve the quality of our services. As a testimony to our commitment to quality service, we implemented 24-hour customer service and free car-towing service within the Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi area in 2003. Having gained wide acclaim from customers, the free car-towing service was expanded to the area of Bandung and Surabaya. In 2004, we once again materialized our commitment to the enhancement of customer satisfaction by launching Raksa Gold Club (RGC), which provides dedicated services to motor-car policy holders with sum-insured of and above US$ 70,00. No efforts have been spared to ensure our best services to our customers. In 2005, we created Raksa Emergency Quick Service (REQS) rendering quick assistance to customers encountering emergency on the road, such as flat tires and car engine failure. Following the success of Raksa Gold Club, we achieved another milestone in upgrading our claim service by launching Raksa Silver Club (RSC) which is specifically aimed at pampering customers with motor insurance coverage below US$ 70,00. The advent of RSC brings in a new touch in insurance world which distinguishes Asuransi Raksa Pratikara from other insurers. Under our claim service motto “MUCAK” (Mudah, Cepat, Akrab which is translated as Easy, Fast, Friendly) all customers visiting RSC will enjoy relaxing ambience and affable claim service.

Info Perusahaan

  • Industri: Asuransi
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 8 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Transportasi
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta