Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Sales Support di PT Brisnets International Technology

Gambar PT Brisnets International Technology Posisi Sales Support
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Support di tempat usaha PT Brisnets International Technology untuk domisili Jakarta Selatan & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

We are looking for a Sales Support/Indonesia Account Assistant to be part of the Brisnets team.

The Sales Support needs to work directly with our partners as well as our internal team, mainly communicating and coordinating partners with Brisnets internally.

Key Responsibilities 
• Identify, clarify, and resolve general and specific customer impacting problems over Emails and Chat Apps
• Provide professional, useful, and complete advice, training, and responses.
• Learn, apply, and articulate Brisnets’products, services, and operational technology to recommend potential uses and best practice for partners; to stay up to date with application changes.
• Drive increased customer satisfaction by exceeding expectations.
• Provide responsive support in line with company service levels and proper handling.
• Maintain accurate account information and settings in proprietary systems.
• Alerting and Communication – Internal and External.
• Provide additional monitoring after alerted by responsible Brisnets department.
• Evaluation and feedback on operational procedures/processes to ensure efficiency and security.
• Maintain and expand technical knowledge across Brisnets products and services, tools, and processes.
• Contribute to and maintain technical documentation, responses, FAQs, knowledge bases and processes to help work efficiently across Support organization.
• Update relevant stakeholders with the most frequent customer questions or where customers experience confusion or issues.

Essential Requirements
• 2-3 years’ experience in a mid or high-level customer facing role.
• Fluent in English, excellent verbal and written as role requires supporting clients in International. 
• Fast Learner.
• High level of responsibility.
• Team orientated.
• Strong problem-solving skills and analytical skills; logical and critical thinking.
• Strong Customer care and focus.
• Positive attitude and results-driven motivation.
• Ability to translate technical knowledge and concepts to non-technical people.
• Strong ability to prioritize and multi-task in a fast-paced environment.
• Attention to detail.
• MS Office package – relevant knowledge.
• Experience with customer support and escalation process over multiple channels – Emails, Chat apps

Preferred Qualifications
• Working understanding of any of basic technical concepts of REST API, Java, PHP, Ruby, C#, Python
• Telecom and Messaging experience (CPaaS, SMS, Voice, telecom data, Carrier ecosystem).

Placement: Treasury Tower, SCBD, South Jakarta

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Brisnets International Technology adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi. Perusahaan ini merupakah salah satu group dari perusahaan telekomunikasi yang berbasis di Hongkong.

Perusahaan kami beriorientasi kepada kepuasan pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik dibidang SMS Blast atau SMS Gateway untuk membantu para pelanggan kami dalam mengembangkan bisnis dan pertumbuhan bisnisnya.

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Lokasi: JI.Kartini Raya NO.57, RT.3/RW.2, Kartini
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta