Lowongan Kerja Tangerang Regency Posisi Recruitment Staff di PT Unggul Adi Jaya

Gambar PT Unggul Adi Jaya Posisi Recruitment Staff
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Recruitment Staff di kantor PT Unggul Adi Jaya untuk kota/kab Tangerang Regency & Banten serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Perekrutan – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Unggul Adi Jaya
Posisi Recruitment Staff
Tempat Tangerang Regency
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perekrutan – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Be part of dynamic Talent Acquisition team that bring value to the organization by attracting and hiring the best candidate for our company needs.

Job Descriptions :

Recruitment & Onboarding

  • Responsible for end-to-end recruitment from sourcing, assessment to onboarding for fresh graduate and experience hires. 
  • In collaboration with HRBP and hiring managers, define recruitment needs and strategies in the context of staffing plans.
  • Identify top talent for assigned open positions including: conducting internet and database searches, advertising positions on strategic job boards, and networking with internal and external connections.
  • Coordinate and conduct candidate CV screenings and ensure timely update on candidates status in the recruitment trackers/reports.
  • Manage logistical arrangements for candidate interviews: establish interviewer and candidate availability, schedule meetings, provide logistical support for meetings. Ensure all interview attendees have necessary documents on time and interview debriefs are conducted in a timely manner.
  • Perform reference checks and other compliance-related tasks for candidates.
  • Ensure that all candidate documentation and interview evaluations are available prior to offering & onboarding process.
  • Support company initiatives in building employer branding.
  • Create and maintain company’s career page.
  • Manage onboarding sessions and processes.
  • Ensure logistic preparation for onboarding : schedule meetings and send onboarding email.
  • Run onboarding sessions together with other stakeholders/facilitator.

HR Administration & processes

  • Ensure proper documentation and compliance with the Data Privacy and other relevant legislation.
  • Participate in HR projects and activities and proactively problem solve.

Job Requirements

  • Bachelor’s Degree in Psychology, Human Resources, Management is an advantage.
  • 3 to 5 years of relevant experience in Human Resources with exposure to recruitment and selection processes.
  • Has experience working in start-up companies is a plus.
  • Passionate towards talent, culture, and people development.
  • Attention to details, neatness, and analytical thinking.
  • Good communicator and strong interpersonal skills.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang Regency
Alamat PT. Unggul Adi Jaya, Jl. Gading Serpong Boulevard No.3, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

GetStok (PT Unggul Adi Jaya) adalah perusahaan berbasis teknologi yang mempunyai visi untuk menjadi platform b2b e-commerce terbesar di Asia Tenggara.

GetStok menggunakan teknologi untuk membantu para mitra kami (produsen dan pemilik toko) untuk dapat mengembangkan bisnis ke level regional dengan sangat efisien.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten