Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi People Operation & Payroll Officer di AEON Credit Service Indonesia

Gambar AEON Credit Service Indonesia Posisi People Operation & Payroll Officer
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi People Operation & Payroll Officer di kantor AEON Credit Service Indonesia untuk domisili Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Remunerasi & Tunjangan (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan AEON Credit Service Indonesia
Posisi People Operation & Payroll Officer
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Remunerasi & Tunjangan (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job description:

  • Manage employees salary, benefit (Medical Insurance), and compensation administration (Bonus, THR, and Reward)
  • Compiling summaries of earnings, taxes, deductions, leave,  and non-taxable wages
  • Collect and verify attendance data, absence, and other information needed to calculate employee salary.
  • Manage BPJS TK, BPJS Kesehatan, Health Insurance
  • Ensure that the implementation of compensation schemes, allowances, and similar measures is carried out in accordance with the regulations and policies formulated by the company.
  • Analyse and provide recommendations regarding the provision of employee compensation, benefits and incentives so that implementation is effective and efficient
  • Up to date with government regulations (UU Cipta Kerja)
  • Manage full cycle employee administration & documentation

Requiremets: 

  1. Have 1-2 year(s) experience as Payroll officer & HR service
  2. Familiar with HR system
  3. Proficient in MS Excel
  4. Able to communicate in English
  5. Showing Good Initiative , Open Mind, can do attitude

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat AEON Credit Service Indonesia, Plaza Kuningan, Menara Selatan, 3A Floor Jl. HR. Rasuna Said Kav. C11 - C14 Setiabudi, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. AEON Credit Service Indonesia is the subsidiary of AEONFinancial Service Co., Ltd., a leading multinational finance company in Asian region, which provides financial services including but not limited to financial service, consumer finance, credit card. The parent Company and its subsidiaries listed at respective stock exchange in Japan, Hong Kong, Thailand, and Malaysia.In Indonesia, we established since 2006. Currently we just started to operate credit card business in August 2013.At AEON, we offer high quality products and services at reasonable prices. We strive to offer high quality products and services so our customers can enjoy enriched lives. At the same time, we are actively engaged in re-inventing our business practices so we can offer our products and services at even lower prices. At AEON, our goal is to be the retailer that leads the way in offering customers’ high-quality products at reasonable prices.In order to our expansion, we are looking for an enthusiastic and professional people.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Tangerang
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta