Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Staff Hrd & Ga di PT Silk Route Trade Services Indonesia

Gambar PT Silk Route Trade Services Indonesia Posisi STAFF HRD & GA
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi STAFF HRD & GA di tempat usaha PT Silk Route Trade Services Indonesia untuk kota/kab Jakarta Utara & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Administrasi Kontrak (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Silk Route Trade Services Indonesia
Posisi Staff Hrd & Ga
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Kontrak (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

HRD Staff

The Opportunity

We are seeking a passionate HRD Staff. Join our ranks and add to SRTS’s growth as a leading organisation in Export Import Trading. If you are someone who enjoys the grit and fast-paced nature of a thriving business, then this is the opportunity for you.

At SRTS, you will join a dynamic and energetic team of professionals. Your role significantly supports SRTS’s performance and day-to-day decision-making processes. In the face of an increasingly competitive market, analytical and sharp HRD Staff like you are highly sought after to continually generate successful business strategies and decisions. Without your talent, businesses won’t be able to run at full efficiency.

Job Description

  • Melakukan proses rekrutmen mencari SDM yang sesuai dengan kebutuhan kantor
  • Menjadwalkan proses training dan penempatan karyawan
  • Monitoring absensi karyawan
  • Membuat rekap data review absensi karyawan seperti izin, lembur dan keterlambatan karyawan
  • Bertanggung jawab terhadap seluruh proses administrasi HRD seperti surat-menyurat, PKWT, PKWTT dan lain-lain
  • Bekerja sama dengan Pimpinan dan karyawan untuk meningkatkan hubungan kerja, membangun semangat kerja, dan meningkatkan produktivitas
  • Mengontrol dan mengawasi seluruh SDM dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya
  • Membuat SOP Perusahaan
  • Menghandle divisi GA

Requirements

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi / Manajemen SDM
  • Berpengalaman di bidang HRD minimal 3 tahun (diutamakan)
  • Memahami undang-undang ketenagakerjaan dan pengurusan perijinan
  • Memahami proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang Tes Psikologi dan Wawancara Perilaku
  • Menguasai sistem payroll, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dan PPh 21 adalah nilai lebih
  • Memiliki kemampuan komunikasi, analitis, dan interpersonal yang baik
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Mahir dalam menggunakan komputer (microsoft office, email, internet, dll)
  • Memiliki loyalitas, cekatan, jujur, disiplin, kreatif, dan memiliki motivasi tinggi
  • Diutamakan yang berdomisili di Jakarta Utara atau Jakarta Barat

Allowance

  • BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan

Working Time

  • Monday to Friday (08.30 – 17.30 WIB)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are a well established group of International Freight Forwarding company (Export Import Trading) which located at Penjaringan in the North of Jakarta, is seeking for qualified personnels to be positions for Finance & Accounting.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 30 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan
  • Lokasi: Penjaringan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta