Lowongan Kerja Bali Posisi Crewing & Hr Generalist di PT. SOLUSI BERLAYAR CEMERLANG

Gambar PT. SOLUSI BERLAYAR CEMERLANG Posisi Crewing & HR Generalist
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Crewing & HR Generalist di perusahaan PT. SOLUSI BERLAYAR CEMERLANG untuk daerah Bali dan sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. SOLUSI BERLAYAR CEMERLANG
Posisi Crewing & Hr Generalist
Tempat Bali
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

ROLE PURPOSE

To source, recruit, and retain an all-star staff, as well as implement systems and processes to enhance HR operations. Additionally, to support the management team with HR and legal administration for the company, ensuring compliance and operational efficiency.

KEY OBJECTIVES

  1. Support developing and implementing key HR systems, processes, and procedures to improve efficiency in HR operations. 
  2. Support the employment cycle from recruitment to end of contract to ensure Rascal Voyages yachts and office are consistently staffed with top-tier talent.
  3. Support staff logistics and leave management to ensure smooth operations. 
  4. Provide general HR and legal administration support, upon head of departments request, ensuring that key processes are followed.
  5. Handle staff payroll and RV payments efficiently, according to the latest updates under the supervision of Management

RESPONSIBILITIES

  1. Develop and implement HR systems and processes.
  2. Assist in recruitment, including job offers, job ads, and reference checks.
  3. Support staff logistics, including travel arrangements and leave management.
  4. Provide general HR and legal administration support.
  5. Maintain staff data and review job descriptions.
  6. Calculate and report salaries, income tax, and BPJS.
  7. Assist in implementing performance evaluations and salary negotiations.
  8. Act as a HR representative, mediator, and provide support for staff matters.

ABOUT YOU

  1. Excellent communication and interpersonal skills
  2. Ability to work independently and as part of a team
  3. Strong organizational and time management skills
  4. Strong analytical and problem-solving skills
  5. Excellent communication and interpersonal skills
  6. Ability to work independently and as part of a team
  7. Strong organizational and time management skill

PROFESSIONAL SKILLS & EXPERIENCE

  1. Bachelor’s degree in Human Resources, Psychology, Law or a related field
  2. Two years of experience in recruitment or HR administration
  3. Two years of experience in recruitment or HR administration
  4. Strong knowledge of HR principles and practices
  5. Proficient in MS Office, including Excel, Word, and PowerPoint and ability to learn new software systems

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Merupakan perusahaan yang telah terbukti memberikan solusi luar biasa dan terpercaya bagi para klien yang membutuhkan layanan terbaik. Dikenal dengan keunggulan dalam pelayanan dan profesionalisme yang tinggi, PT. SOLUSI BERLAYAR CEMERLANG selalu memberikan hasil yang memuaskan dan memberikan dampak positif bagi setiap orang yang bermitra dengannya. Keberhasilan dan reputasi yang gemilang perusahaan ini tidak diragukan lagi, menjadikannya pilihan utama bagi mereka yang menginginkan solusi yang tepat dan berkualitas.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali