Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Team Assistant / Secretary di PT Multi Bangun Abadi

Gambar PT Multi Bangun Abadi Posisi Team Assistant / Secretary
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Team Assistant / Secretary di kantor PT Multi Bangun Abadi untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Multi Bangun Abadi
Posisi Team Assistant / Secretary
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 7.075.000

Detail Pekerjaan

  1. First Point of contact including receiving/ answering enquiries 
  2. Recommend respective sections/ PICs for the enquiries
  3. Assisting leaders with correspondences with external parties 
  4. Arranging meeting including dates/time alignment, meeting room & facilities (conferencing, stationaries, etc.), coordination with all invited parties and lunches (if there’s unit events only)
  5. General office ad-hoc duties including office administration and managing office supplies
  6. Support in proving guidance to Leaders of SAP and/or other system/apps usage
  7. Support in guidance for new vendors, invoice processing and payment
  8. Create SRF, PO, Review Pre-GR PO, Invoicing Non PO, Monthly Finance Closing
  9. Additional duties defined by direct leader that approved by the company

Kualifikasi Tenaga Kerja

  1. Formal education graduates (Diploma/ bachelor’s degree) from any major discipline
  2. Minimum of 1-2 years’ experience in administration and secretary 
  3. Proven experience as an office administrator, office assistant or relevant role
  4. Excellent communication (speaking and writing in Indonesian and English), literacy and detail orientation
  5. Ability to work with deadlines
  6. Mastery of computer operations (word, excel, power point), files, correspondence
  7. Experience working in a fast-paced work environment.
  8. Familiarity with office management procedures and basic accounting principles

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Multi Bangun Abadi,terbentuk dari sebuah komitmen bersama pada tahun 2004 dengan berbekalkan pada pengalaman kerja, ilmu pengetahuan, infrastruktur, serta pengembangan teknologi berstandar internasional, kami tumbuh berkembang dan melebarkan sayap usaha ke seluruh pelosok negeri.

Saat ini MBA mengelola karyawan berjumlah lebih dari 300 karyawan tersebar di 19 provinsi Indonesia, baik itu di area kantor pusat, cabang, perwakilan penjualan dan perusahaan mitra kami lainnya antara lain Jakarta, Bandung, Jateng & DIY serta Sumatera, Kalimantan & Sulawesi

Dengan tenaga kerja pilihan yang memiliki latar belakang pendidikan yang baik sehingga mampu bekerja sama dalam memberikan pelayan yang terbaik. Kami selalu menjunjung tinggi kesejahteraan karyawan. Memenuhi kebutuhan karyawan akan peralatan kerja, Jamsostek dan asuransi kesehatan, pendapatan (minimal UMP) dan pemberian overtime (sesuai ketentuan Depnaker) untuk meningkatkan kualitas akan jasa-jasa yang dimiliki. Dengan kepuasan karyawan tersebut akan tumbuh loyalitas dan semangat kerja yang tinggi yang mampu memberikan performa kinerja dan servis yang terbaik bagi para pengguna jasa kami. Kami turut bekerja sama dengan beberapa instansi-instansi pemerintah serta vendor dan prinsipal baik nasional maupun luar negeri pada ruang lingkup jasa masing-masing

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta