Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Admin Staff/executive Assistant – Mining Company di Indo Karya Sejati

Gambar Indo Karya Sejati Posisi Admin Staff/Executive Assistant - Mining Company
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Staff/Executive Assistant - Mining Company di kantor Indo Karya Sejati untuk kota/kab Jakarta Utara & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 4.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan Indo Karya Sejati
Posisi Admin Staff/executive Assistant - Mining Company
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Tentang Kami: IKS Group adalah perusahaan pertambangan terkemuka yang berkomitmen pada ekstraksi mineral dan batubara secara berkelanjutan dan bertanggung jawab. Kami berkomitmen pada keselamatan, pengelolaan lingkungan, dan keterlibatan masyarakat. Kami mencari anggota Staf Administrasi yang teliti dan proaktif untuk bergabung dengan tim kami.

Ringkasan Pekerjaan: Staf Administrasi akan memberikan dukungan administratif penting untuk memastikan operasi perusahaan pertambangan berjalan dengan efisien. Kandidat yang berhasil akan menangani berbagai tugas yang berkaitan dengan organisasi, komunikasi, dan koordinasi.

Tanggung Jawab Utama:

  • Memberikan dukungan administratif dan kesekretariatan umum, termasuk pengiriman surat/surel, pemindaian, pengiriman faks, dan korespondensi lainnya dengan internal maupun eksternal perusahaan.
  • Mengelola jadwal eksekutif, termasuk penjadwalan rapat dan pengaturan perjalanan.
  • Mencatat minuta rapat.
  • Mempersiapkan dan mengedit korespondensi, laporan, dan presentasi.
  • Menjawab dan mengarahkan segala korespondensi, mencatat pesan, dan merespons pertanyaan.
  • Mengatur dan memelihara sistem pengarsipan elektronik dan tertulis.
  • Mengoordinasikan kegiatan dan operasi kantor untuk memastikan efisiensi dan kepatuhan terhadap kebijakan perusahaan.
  • Membantu dalam persiapan laporan berkala yang dijadwalkan.
  • Berhubungan dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal, termasuk pemasok dan kontraktor.
  • Menangani informasi sensitif secara rahasia.
  • Melakukan tugas lain yang ditugaskan untuk mendukung tim dan operasi perusahaan.

Kualifikasi:

  • S1 administrasi bisnis atau bidang terkait.
  • Berpengalaman terbukti sebagai asisten administrasi, asisten admin kantor, atau peran serupa.
  • Mahir dalam MS Office (MS Excel, MS Word, dan MS PowerPoint).
  • Mahir dalam Google Workspace (Docs, Sheets, Slides, Calendar).
  • Keterampilan manajemen waktu yang sangat baik dan kemampuan untuk mengatur prioritas pekerjaan.
  • Teliti dan terampil dalam memecahkan masalah.
  • Keterampilan organisasi dan perencanaan yang kuat.
  • Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik.
  • Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim.
  • Familiar dengan prosedur manajemen kantor dan prinsip-prinsip akuntansi dasar adalah nilai tambah.
  • Pengetahuan dan pengalaman dalam industri pertambangan diutamakan.

Kondisi Kerja:

  • Full WFO.
  • Harus mampu bekerja di bawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Is a company with regional scope and national recognition. Beginning in 2008, we continue a commitment to excellence by striving for quality in every job regardless of size, budget or time line. We value our relationship with people we serve-our clients, contractors, supplier and associates. Together we can enhance the quality of life for all.

Info Perusahaan

  • Industri: Konstruksi/Bangunan/Teknik
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 30 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta