Lowongan Kerja South Tangerang Posisi Account And Admin Executive di Gard Inc Sdn Bhd.

Gambar Gard Inc Sdn Bhd. Posisi Account and Admin Executive
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Account and Admin Executive di perusahaan Gard Inc Sdn Bhd. untuk domisili South Tangerang & Banten dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 7.100.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan Gard Inc Sdn Bhd.
Posisi Account And Admin Executive
Tempat South Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 10.075.000

Join Our Team as an Account & Admin Executive! 

Are you a detail-oriented professional with a passion for optimizing operations? We’re in search of a highly dedicated Account & Admin Executive to oversee and enhance our account and administrative functions. If you’re proficient in English, have relevant experience and thrive on meticulous tasks, we invite you to apply!

Key Responsibilities:

Finance Function Expertise

  • Manage the preparation and closing of monthly and annual financial statements.
  • Oversee accounting processes (AP & AR, GL, reconciliation, petty cash, etc.).
  • Handle import documents, customs clearance and shipment tracking.
  • Process tax payments and returns.
  • Coordinate with external parties like auditors, tax agents and government authorities.
  • Support new processes and system implementation.
  • Contribute to forecasting and budgeting exercises.

Admin Function Mastery

  • Handle general administrative tasks, including phone calls, emails and correspondence.
  • Coordinate meetings, appointments and travel arrangements for staff.
  • Manage office supplies inventory and place orders as needed.
  • Assist in budget preparation and expense monitoring, ensuring policy adherence.
  • Oversee Human Resource and Payroll matters with up-to-date knowledge of rules and regulations.
  • Plan and execute efficient administrative & HR Policies & Procedures.
  • Manage relationships with external stakeholders.

Requirements:

  • Degree or equivalent in Finance, Accounts, or related discipline.
  • Minimum 5 years of relevant experience.
  • Willingness to travel to Malaysia for training within 2-3 weeks.
  • Solid knowledge of financial & accounting procedures.
  • Ability to converse in English; proficiency in Mandarin is a plus.
  • Competent in Microsoft Office and computer operations in line with Accurate Software.
  • Willing to work at The Northbend – Metland Cyber Puri, Banten
  • Human Resources and labor law knowledge.

Apply now and be part of a team shaping the future of our account and administrative operations!

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota South Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Gard Inc Sdn Bhd. adalah perusahaan yang memiliki dedikasi tinggi dalam bidang teknologi informasi. Dengan inovasi sebagai salah satu pilar utamanya, Gard Inc Sdn Bhd. terus menciptakan solusi yang mencerminkan kehandalan, keunggulan, dan ketahanan. Perusahaan ini tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, tetapi juga memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, menjadikan kepuasan mereka sebagai prioritas utama. Keberanian dalam menghadapi tantangan serta ketelitian dalam setiap langkahnya menjadikan Gard Inc Sdn Bhd. sebagai pemimpin industri teknologi informasi di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten