Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Marketing Creative Graphic Designer di PT Medibyx Sinergi Indonesia

Gambar PT Medibyx Sinergi Indonesia Posisi Marketing Creative Graphic Designer
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Marketing Creative Graphic Designer di kantor PT Medibyx Sinergi Indonesia untuk kota/kab Jakarta Barat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan adalah Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Medibyx Sinergi Indonesia
Posisi Marketing Creative Graphic Designer
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan

Sebagai bagian dari tim marketing yang akan berkreasi dan fokus dengan ide/konsep kreatif untuk menghasilkan strategi pemasaran dan kebutuhan visualiasi bagi Perusahaan. Ide/konsep kreatif tersebut dituangkan dalam bentuk presentasi, ilustrasi, typografi, fotografi, gambar, website perusahaan hingga animasi. Marketing Creative Graphic Designer turut berkolaborasi dengan berbagai pihak yang ahli di bidang periklanan, Brand Management dan lainnya.

Tugas dan Tanggung Jawab :

  1. Dapat mengintegrasikan dan mengakomodasi kebutuhan yang terkait tujuan bisnis dan kebutuhan pemasaran/promosi dengan media/perangkat pemasaran Perusahaan (platform media sosial, digital marketing/e-commerce, website, digital presentation, dsb).
  2. Berpikir kreatif untuk menghasilkan ide-ide dan konsep-konsep baru dan mengembangkan desain kreatif interaktif.
  3. Menyusun prototype dari konsep dan ide yang telah disetujui untuk diintegrasikan ke seluruh media/perangkat pemasaran Perusahaan.
  4. Menghasilkan dan memproduksi design / layout materi dan implementasi yang sempurna ke bentuk materi design seperti web, collateral materials, secara digital/ online ataupun secara non-digital
  5. Membuat dan memperbaharui konten – konten digital / non digital perusahaan baik dalam berbagai macam format. ( PPT, web Format, materi non digital dan lainnya.)
  6. Dapat bekerja secara mandiri ataupun melakukan koordinasi dengan Tim Marketing/Sales, Web Developer, vendor ataupun pihak terkait lainnya sehubungan dengan materi design yang perlu dibuat dan secara cepat dan tepat. 

Kualifikasi

  1. Posisi ini terbuka untuk fresh graduate maupun professional yang sudah berkecimpung di dunia creative.
  2. Memiliki attitude kerja, integritas yang baik dan dapat bekerja secara independent dengan minimum supervisi secara bertanggung jawab. 
  3. Mampu berkomunikasi secara lisan maupun tertulis dengan berbagai pihak secara intensif dan baik.    
  4. Nilai tambah bagi yang berpengalaman di industri Teknologi Informasi, Consumer Products, dan konsultan Teknologi.
  5. Memiliki latar belakang pendidikan sarjana yang relevan seperti Desain Komunikasi Visual (DKV), Produk Design atau memiliki pengalaman dibidang digital marketing communicaton atau graphics – product designer. 
  6. Menguasai aplikasi Adobe Photoshop, Illustrator, Adobe Premier, Microsoft Office, ataupun aplikasi software editing, animasi dan video editing merupakan nilai tambah. 
  7. Mengerti dan menguasai HTML language. 
  8. Memiliki passion terhadap seni dan senang menyalurkan kreativitas secara visual, serta memiliki ketertarikan terhadap perkembangan teknologi dunia kreatif untuk dapat diterapkan ke dalam cakupan pekerjaan. 
  9. Mengerti dan menguasai bahasa asing khususnya bahasa Inggris secara aktif. 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

MEDIBYX adalah perusahaan yang bergerak di bidang Perdagangan dan Distribusi produk Consumer dan produk Teknologi Informasi khususnya APPLE beserta ekosistemnya.

Bisnis kami memberikan layanan konsultasi dan solusi serta integrasi sistem kepada para pelanggan kami, mulai dari perangkat keras dan perangkat lunak, beserta manajamen IT. Dengan melihat kebutuhan pelanggan dalam era digital ini, solusi bisnis yang kami berikan dapat meningkatkan dan menambah efisiensi serta kinerja bisnis pelanggan sehingga dapat bersaing dan mengikuti perkembangan dunia usaha masa kini.

Kepuasan pelanggan adalah salah satu tujuan dari bisnis kami dan kami berupaya memajukan strategi kami untuk memastikan kami melindungi dan memberikan pelayanan yang terintegrasi dan memberikan keuntungan maksimal bagi semua pihak.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Keras)
  • No. Registrasi: 76.092.014.0-071.000
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta