Lowongan Kerja Bekasi Posisi Purchasing Staff di PT Sejin Jaya Lestari

Gambar PT Sejin Jaya Lestari Posisi PURCHASING STAFF
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi PURCHASING STAFF di tempat usaha PT Sejin Jaya Lestari untuk daerah Bekasi dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan adalah Manufaktur & Pembelian/Manajemen Material serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini berikan cukup lumayan tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Sejin Jaya Lestari
Posisi Purchasing Staff
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Pembelian/Manajemen Material
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Melayani kebutuhan pembelian yang diajukan oleh setiap divisi secara tepat waktu.
  • Melakukan perbandingan dan negosiasi dengan supplier dan vendor. 
  • Memeriksa kesesuaian antara spesifikasi barang/jasa yang dibutuhkan oleh user dengan yang ditawarkan oleh supplier dan vendor. 
  • Memantau target waktu pemenuhan kebutuhan pengadaan barang/jasa. 
  • Melakukan evaluasi kepada para supplier dan vendor barang/jasa sehingga didapatkan efisiensi dalam pembelian 
  • Mengarsipkan dokumen pembelian barang dan membuat laporan.
  • Membuat dan memproses PO kepada supplier dan vendor. 
  • Merekap data proyek, mencari dan menganalisa calon supplier dan vendor yang sesuai dengan material yang dibutuhkan 
  • Membuat laporan pembelian & pengeluaran barang. Menyusun list supplier dan vendor penyedia barang/jasa. 
  • Menghubungi supplier & vendor untuk mendapatkan quotation/penawaran harga. 
  • Melacak & memastikan pengiriman atau eksekusi pengerjaan barang berjalan dengan baik 

Kualifikasi : 

  • Pendidikan minimum D3 lebih diutamakan memiliki pengalaman min 2 tahun di perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi dan interior 
  • Usia maksimal 35 tahun 
  • Terorganisir, teliti dan mampu melakukan negosiasi dengan baik 
  • Loyalitas dan bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi
  • Menguasai computer minimal Ms.Office (Excel, Word, Power Point) dan sistem administrasi
  • Disiplin, teliti, mampu bekerja dalam team/mandiri 
  • Mampu berkomunikasi, negosiasi dan berkoordinasi dengan baik 
  • Dapat bekerja dengan cepat
  • Berpengalaman dalam pencarian dan pembelian barang di lapangan 

Hanya kandidat yang memenuhi kriteria tersebut di atas yang akan kami proses. 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat Ruko Sinpasa Commercial, Jl. Bulevar Selatan No.003, RT.003/RW.005, Marga Mulya, Bekasi Utara, Bekasi City, West Java 17142, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Chaeum Design & Consulting

DESIGN CONSULTING

Specialized in designing spaces, large and small , from hotel rooms to office and residence. We combine the art of color, texture, and lighting in the design. Our professional consultant will assist you applying your idea into a better one.

Chaeum Home

CONSTRUCTION

Every construction is handled with care, whether it’s your home, or public space, we make sure every construction site done safely, following the safety guidelines and precisely so we can have your space delivered in time.

Chaeum Furniture

MANUFACTURER

Our own furniture is manufactured with details, from high quality materials to detailed design crafted to fulfill human ergonomic, to the style trends amongs the world.Speak your mind and we can customized your dream furniture!

Chaeum Home

IMPORT DISTRIBUTION

Our import and distribution division,ImGlobalspecializes in providing high quality and eco friendly interior covering, such as wall and floor covering. Although everything is made by nature, we managed to supply products that is not only durable but also beautiful

Info Perusahaan

  • Industri: Pelayanan Arsitek/Desain Interior
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Parkir, BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan, Bebas dan rapi, Sabtu shift sd jam 12
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat