Lowongan Kerja Jawa Tengah Posisi Administrasi di Asia Outsourcing Services

Gambar Asia Outsourcing Services Posisi Administrasi
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem untuk posisi Administrasi di perusahaan Asia Outsourcing Services untuk kota/kab Jawa Tengah atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini berikan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan Asia Outsourcing Services
Posisi Administrasi
Tempat Jawa Tengah
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Klien kami sebuah Perusahaan Perbankan Ternama di Indonesia membutuhkan karyawan untuk posisi:

ADMIN BACK UP
Penempatan: SEMARANG

Deskripsi pekerjaan:
• Memasukkan data dengan menggunakan Microsoft office dan sistem perusahaan.
• Melakukan pengecekan dokumen nasabah dan data inputan.
• Mengelola dokumen & file perusahaan untuk divisi Layanan Kredit Perbankan (filling, rekap data dsb).
• Membuat laporan harian & bulanan.

Kualifikasi:
• Wanita, Belum Menikah, Penampilan menarik, Usia maks 27th
• Pendidikan min D3/S1
• Terampil menggunakan komputer (*********)
• Mempunyai pengalaman bekerja dibidang administrasi
• Disiplin, aktif, kreatif, teliti, rapi dan mudah untuk belajar cepat
• Komunikatif dan tanggungjawab dengan pekerjaan serta berkomitmen baik
• Sudah vaksinasi covid19 (Booster1) dan status “HIJAU” pada aplikasi PeduliLindungi
• Bersedia Kontrak selama 3 bulan (menggantikan sementara staf yang sedang cuti melahirkan)
• Domisili Kota Semarang

Benefit :
• Gaji Pokok
• Tunjangan Lembur
• BPJS
• THR

Persyaratan Administratif:
1. Surat Lamaran Kerja
2. Daftar Riwayat Hidup/CV
3. Pasfoto berwarna uk. 3×4
4. Scan KTP
5. Scan Kartu NPWP
6. Scan Ijazah & Transkrip Nilai
7. Scan Kartu Keluarga
8. Scan SKCK berlaku
9. Scan Surat referensi kerja/Surat pengalaman kerja (jika ada)
10. Scan Semua Sertifikat vaksinasi covid19 dan Status “HIJAU” dari apk PeduliLindungi

Bagi anda yang sesuai kualifikasi dan mampu melakukan tugas seperti yang dideskripsikan di atas, Silakan kunjungi ************* klik menu career pilih posisi yang dilamar dan registrasi.
Kirimkan CV dan kelengkapan berkas anda segera ke alamat email: ***********@aosmail.co.id dengan Subjek email: ADMIN BACK UP (SEMARANG)

Note: Hanya yang sesuai dengan kualifikasi saja yang akan kami proses.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

“Focus on what you do best leave the rest to AOS”

As the business landscape becomes increasingly complex and competitive, more companies are recognizing the need to focus on their competencies. Outsourcing non-core activities to expert providers has become an unparalleled strategy to control costs, maximize resource availability, and gain competitive advantage.

Asia Outsourcing Services (AOS), led and managed by experienced professionals who were forerunners in the outsourcing business in Indonesia, is the preferred partner for modern corporations and financial institutions who demand only the most professional and reliable outsourced services.

Look us up in ww.aos.co.id

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Jamsostek
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah