Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Travel Consultant & Staff Admin di PT Mulya Arya Santika

Gambar PT Mulya Arya Santika Posisi Travel Consultant & Staff Admin
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Travel Consultant & Staff Admin di tempat usaha PT Mulya Arya Santika untuk domisili Balikpapan & Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan adalah Agen/Konsultan Perjalanan (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mulya Arya Santika
Posisi Travel Consultant & Staff Admin
Tempat Balikpapan
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Agen/Konsultan Perjalanan (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Travel Consultant

  • Memiliki sertifikat / Menguasai GDS Galileo dan Amadeus ( ALTEA ).
  • Terbiasa dengan ticketing, reservasi (Issued , Reissued, cancellation, refund).
  • Terbiasa dengan reservasi Hotel (Issued , Reissued, cancellation, refund)
  • Dapat bekerja secara teliti dan memperhatikan hal yang detail.
  • Menguasai Microsoft Office (Excel, Word, Power Point)
  • Memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah dan dapat bekerja dibawah tekanan dalam waktu yang ketat.
  • Mampu bekerja secara tim atau individu.
  • Bisa berkomunikasi dengan baik dengan pihak Eksternal (Customer / Client) dan Internal (antar divisi).
  • Mampu menangani masalah / keluhan pelanggan (Handling Complain).
  • Lebih disukai memilki pengalaman dibidang ticketing/ customer services
  • Memilki Kemampuan komunikasi Bahasa Inggris yang baik lisan maupun tulisan
  • Minimum berpengalaman 3 tahun sebagai Travel Consultant untuk D3/S1
  • Minimum berpengalaman 5 tahun sebagai Travel Consultant untuk SMK
  •  Minimum Pendidikan SMA/SMA,D3,S1
  • Berdomisili di Balikpapan Kalimantan Timur

Staff Admin

  • Dapat bekerja secara teliti dan memperhatikan hal yang detail.
  • Menguasai Microsoft Office (Excel, Word, Power Point)
  • Memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah dan dapat bekerja dibawah tekanan dalam waktu yang ketat.
  • Mampu bekerja secara tim atau individu.
  • Bisa berkomunikasi dengan baik dengan pihak Eksternal (Customer / Client) dan Internal (antar divisi).
  • Lebih disukai memilki pengalaman dibidang ticketing/ customer services
  • Memilki Kemampuan komunikasi Bahasa Inggris yang baik lisan maupun tulisan
  • Minimum berpengalaman 1 tahun sebagai Staff Admin 
  • Pendidikan Minimum SMA/Sederajat
  • Berdomisili di Balikpapan Kalimantan Timur

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

MAS Travel Biro Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Biro Perjalanan Wisata, dimana kami dapat membantu Anda dan perusahaan dalam hal pengurusan dan keperluan perjalanan baik domestik maupun international.

Kami juga melayani Wisata Ziarah atau Wisata Rohani (outbound). Selain itu, MAS Travel juga memberikan pelayanan untuk corporate, misalnya seperti Meeting, Incentive, Conference & Exhibition, Paket-Paket Golf atau Wisata Dalam dan Luar Negeri serta Pengurusan Visa dan Passport, Penyediaan Voucher Hotel Domestic & International, Ticket Pesawat Domestic Maupun International, Penyediaan Bus wisata dan Antar Jemput Bandara.

Kami yakin dapat memberikan service yang terbaik untuk Anda dan Perusahaan Anda.

Info Perusahaan

  • Industri: Travel/Pariwisata
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur