SINAR ABADI MAKMUR

Bergerak dibidang perusahaan importir buah segar.

Bisnis impor sudah sangat digemari oleh banyak pebisnis karena keseruannya dan profit yang dihasilkan dari impor barang bisa berlipat ganda. Banyak produk dari luar negeri yang sangat berpotensi untuk diimpor. Kadang bisa juga karena harga produksi di luar negeri lebih murah sehingga para importir berani menginvestasikan waktu untuk mendalamibisnis impor.

Pada era digital, persebaran informasi terjadi dengan sangat cepat dan sangat mudah untuk bisa diakses oleh siapapun. Teknologi ini sudah mulai banyak dimanfaatkan oleh beberapaimportiruntuk memperluasmarketdalam dunia online. Pergantian trend yang sangat cepat menjadi momentum kuat bagi importir untuk mendapatkan untung beberapa kali lipat.

Untuk bisa menjadi importir yang sukses ternyata tidak semudah yang kita kira. Ada banyak waktu dan tenaga yang sudah terkuras. Lewat banyak trial and error bahkan hingga mengalami kerugian. Hal itu dikarenakan perlunya pengalaman yang kuat dalam melakukanbisnis impormulai dari management, pengaturan stok, memilihprodukyang baik, menganalisasupplierdan sebagainya.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Lainnya
Lokasi: Surabaya