Lowongan Kerja Medan Posisi Regional Manager Insurance – Medan di PT Asuransi Jiwa Starinvestama

Gambar PT Asuransi Jiwa Starinvestama Posisi Regional Manager Insurance - Medan
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Regional Manager Insurance - Medan di tempat usaha PT Asuransi Jiwa Starinvestama untuk kota/kab Medan & Sumatera Utara dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 13.000.000 - Rp 18.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Asuransi Jiwa Starinvestama
Posisi Regional Manager Insurance - Medan
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan)
Gaji Min Rp. 12.575.000
Gaji Max Rp. 18.075.000

JOB PURPOSE 

Mencapai target tahunan yang diberikan oleh management dengan membangun dan membantu tim dalam melakukan proses penjualan produk-produk yang ada.

JOB RESPONSIBILITIES

  1. Bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim untuk mencapai serta melampaui target penjualan. 
  2. Memberi saran/advice kepada customer tentang penempatan produk sesuai dengan kebutuhan mereka. 
  3. Mengelola Marketing/Sales, memantau kegiatan dan memastikan kode etik ditegakkan dalam setiap kegiatan 
  4. Mempertahankan hubungan dengan customer dan memperoleh prospek bisnis baru menggunakan jaringan, inovasi, dan keterampilan interpersonal 
  5. Memastikan pemahaman dan pengetahuan yang mendalam tentang produk yang dijual sehingga tidak terjadi miss selling. 
  6. Mengikuti standar perusahaan dalam meningkatkan kualitas kepuasan customer. 
  7. Memahami tujuan penjualan dan memberikan bantuan dalam menyusun rencana bisnis. Memiliki dan mengoordinasikan upaya untuk memenuhi tujuan.
  8. Menilai kembali tujuan dan hambatan dengan tim penjualan jika diperlukan. Mencapai target dan sasaran penjualan tahunan.

JOB REQUIREMENT

  1. Pendidikan : Minimal S1 di bidang Administrasi Bisnis, Pemasaran, jurusan terkait
  2. Pengalaman Kerja: Minimal 3 tahun dalam sales dan marketing atau bidang profesional terkait di industri perbankan atau asuransi.
  3. Keterampilan analitis dan kuantitatif yang kuat
  4. Keterampilan manajemen interpersonal dan orang yang baik.
  5. Kepemimpinan yang kuat dan keterampilan membangun tim
  6. Kekuatan dalam pemecahan masalah, penyelesaian masalah, kemampuan untuk bekerja di lingkungan kerja yang didorong oleh tenggat waktu, perhatian terhadap detail, dan kemampuan untuk melakukan banyak tugas.
  7. Pemahaman yang kuat tentang proses penjualan dan praktik
  8. Kemampuan komunikasi dan negosiasi yang luar biasa.
  9. Pola pikir analitis untuk pengambilan keputusan berdasarkan data.
  10. Bersedia untuk berpergian sesuai kebutuhan
     

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Berdiri sejak tahun 2007 dikenal dengan nama PT Asuransi Jiwa Recapital. Pada bulan Februari 2018 diambil alih dan berubah kepemilikan menjadi PT. Asuransi Jiwa Starinvestama.

Info Perusahaan

  • Industri: Asuransi
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Asuransi Kesehatan dan BPJS, Office Looks
  • Lokasi: Menara Techno Lt. 9
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara