Homeostasis Club

Gambar Homeostasis Club Posisi Perawat (Fresh Grad welcome)

Pada tahun 2006 lalu, sebuah penelitian menunjukkan bahwa harapan hidup orang indonesia berkisar di usia 67,2 tahun, dan human development indeks indonesia menempati urutan 108 dari 177 negara. Dalam kurun waktu tahun 1990 hingga 2025, indonesia menempati urutan pertama sebagai negara dengan populasi aging tertinggi di dunia.

Aging merupakan kondisi dimana ditemukannya tanda-tanda penuaan di tubuh seseorang, yang berakibat terjadinya perubahan pada fisik, komposisi tubuh, fungsi organ, mental, dan sebagainya. Penuaan juga mengakibatkan hilangnya kemampuan jaringan untuk memperbaiki diri, serta sudah tidak bisa mempertahankan fungsi normalnya. hal tersebut menyebabkan kemunduruan terhadap struktur dan fungsi organ.Tanda penuaan secarafisik, bisa dirasakan dengan massaototyang berkurang, peningkatanlemak, kerutan padakulit, dan kemampuan mengingat yang berkurang.

Mengapa bisa demikian? Karena fungsi darah kita tidak bisa lagi bekerja semaksimal saat masih muda. Salah satu fungsi penting darah adalah membawa oksigen dan nutrisi dari makanan untuk diedarkan ke seluruh tubuh. Jika tidak ada darah, seluruh jaringan dan organ di dalam tubuh tidak akan mampu menjalani fungsi normalnya. Jika tidak mampu menjalani fungsinya seperti adanya penyumbatan, penyakit akan timbul di berbagai area tubuh yang tidak mendapat supply oksigen dari dalam darah. Di dunia kesehatan,darahkotor atau yang bisa juga disebut dengandeoxygenated bloodmengacu pada kondisi saat darah mengandung tinggi karbondioksida, kurangnya oksigen dalam darah.

Terapi infus nano bubble hydrogen adalah solusi untuk melancarkan pembuluh darah vena.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Kesehatan/Medis