MAXCLEANER LAUNDRY

MAXCLEANER LAUNDRY merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa laundry yang berdiri pada tahun 2018. Berawal dari berbagai tuntutan hidup dan tekad kuat untuk mencapai kesuksesan yang lebih, Maxcleaner Laundry hadir sebagai usaha laundry yang memiliki tujuan untuk meyediakan layanan jasa laundry profesional dan mendengungkan program kerja prima dengan harapan menghasilkan produk serta pelayanan berkualitas tinggi bagi costumer.

Layanan yang diberikan MAXCLEANER LAUNDRY meliputi layanan cuci dan setrika pakaian, cuci gorden, cuci tenda, hingga laundry sofa dan dan lain sebagainya. Dengan layanan yang profesional dan cepat, Maxcleaner Laundry bertujuan menyediakan manfaat kemudahan dalam membersihkan pakaian serta mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik bagi para pelanggan.

Guna mendukung pelayanan yang terbaik, Maxcleaner Laundry menerapkan teknologi modern dan dikombinasikan dengan berbagai bahan alami yang aman bagi kesehatan, kualitas, dan lingkungan. Pemilihan bahan aman dan biodegradable demi mencapai tujuan hidup berkelanjutan, serta mematangkan nilai-nilai ekologi dan kualitas layanan yang profesional.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Pakaian