Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Personal Assistant To Director di PT Kuaikuai Tech Indonesia

Gambar PT Kuaikuai Tech Indonesia Posisi Personal Assistant to Director ( MANDARIN SPEAKER )
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant to Director ( MANDARIN SPEAKER ) di kantor PT Kuaikuai Tech Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami inginkan adalah setidaknya Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 10.000.000 - Rp 17.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kuaikuai Tech Indonesia
Posisi Personal Assistant To Director
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 10.000.000
Gaji Max Rp. 17.000.000

JOB DESCRIPTIONS:

  • Assisting Director on daily communications with indonesian workers
  • Document Translation (Mandarin to English, Mandarin to Bahasa; and Vice versa)
  • Have a strong leadership
  • Assist in creating promotional materials, marketing copy.
  • Assisting directors in running the company’s operations.
  • Update business developments in accordance with the company’s field.
  • Other job assign by Director

JOB REQUIREMENTS:

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in any field.
  • Maximum age: 30
  • Required language(s): Proficiency Mandarin Language Skill.
  • Fluent both in oral and written.
  • At least 2 year of working experience in related field is preferable for this position.
  • Can work under pressure and fast pace environment
  • Experience in P2P is a plus point
  • Good communication, analytical, problem solving skills, and negotiation skills
  • High sense of responsibility and confidentiality
  • Willing to learn attitude; good working ethics especially on confidential documents
  • Experience leading a team

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Pinjam Yuk is the P2P Fintech Lending in Indonesian P2P Lending company to be registered and supervised by Indonesian Financial Services Authority. Pinjam Yuk provides a machine learning-based online platform to connect Lenders and Borrowers on which both parties can fulfill their needs whether to gain maximum return on a monthly basis or to get reachable and affordable online loan.

Let’s join our team good vibrant start-up taste corporate soul.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 13 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Gedung Atrium Mulia
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta