PT. Yasa Jamur Sriwijaya (Meatless Kingdom)

Gambar PT. Yasa Jamur Sriwijaya (Meatless Kingdom) Posisi Sales Offline Medan

PT. Yasa Jamur Sriwijaya, yang dikenal dengan Meatless Kingdom, adalah perusahaan yang berbasis di Indonesia yang fokus pada produk makanan berbahan dasar jamur. Dengan visi untuk menyediakan alternatif sehat dan lezat bagi produk daging, perusahaan ini memproduksi berbagai jenis makanan siap pakai serta bahan baku untuk industri kuliner.

Meatless Kingdom dikenal karena komitmennya terhadap keberlanjutan dan kesehatan. Mereka bekerja sama dengan petani lokal untuk mendukung pertanian yang ramah lingkungan serta memastikan kualitas jamur yang digunakan berkualitas tinggi. Produk-produk mereka tidak hanya mengedepankan rasa, tetapi juga manfaat kesehatan bagi konsumen.

Dengan inovasi dan kualitas sebagai landasan utama, PT. Yasa Jamur Sriwijaya terus mengembangkan jangkauan produknya untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin meningkat akan produk makanan nabati. Meatless Kingdom tidak hanya memperkaya pangsa pasar produk makanan vegetarian, tetapi juga menjadi pilihan utama bagi mereka yang peduli akan lingkungan dan kesehatan.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri