Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Staff Admin Penjualan Pembelian di PT Interconexindo

Gambar PT Interconexindo Posisi Staff Admin Penjualan Pembelian
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Staff Admin Penjualan Pembelian di perusahaan PT Interconexindo untuk domisili Jakarta Utara & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.900.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Interconexindo
Posisi Staff Admin Penjualan Pembelian
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 3.875.000
Gaji Max Rp. 5.075.000

Dicari Admin Penjualan Pembelian sebanyak 2 orang.

Bersedia bekerja di hari Sabtu pk 08.00-12.00 (selang seling, Sabtu ini kerja, Sabtu depan libur)

Kualifikasi:

  • Pendidikan min. SMK jurusan Akuntansi. Lulusan S1 Akuntansi dan Administrasi Perkantoran diutamakan.
  • Pengalaman kerja sebagai Admin Penjualan / Piutang / Pembelian minimal 2 tahun
  • Memahami proses alur penjualan dari surat pesanan s/d pelunasan piutang dagang DAN alur pembelian dari surat permintaan barang s/d pelunasan hutang dagang
  • Menguasai program Accurate
  • Pengalaman kerja di perusahaan perdagangan ekspor dan impor diutamakan
  • Pengalaman dalam proses koordinasi antara pelanggan dan tim logistik pengiriman mendapatkan nilai tambah
  • Mampu bekerja dalam tekanan, mandiri, teliti, dan cepat tanggap
  • Komunikatif, kritis, disiplin, bertanggung jawab dan jujur
  • Pemahaman terhadap pajak mendapatkan nilai tambah (co: PPN dan PPh 23)
  • Dapat langsung bekerja

Deskripsi pekerjaan dan tanggung jawab:

  • Memastikan seluruh administrasi penjualan (dari surat pesanan sampai pelunasan piutang) dan pembelian (dari surat permintaan barang sampai pelunasan hutang dagang) lengkap dan akurat
  • Melakukan pengecekan dokumen invoicing
  • Follow up pelanggan untuk memastikan dokumen invoicing sudah terkirim, diterima oleh pelanggan, dan memastikan pelunasan tepat waktu
  • Mengingatkan gudang apabila barang yang dipesan belum dikirim dan memastikan pihak gudang sudah mengecek kondisi barang sesuai dengan yang dipesan
  • Memastikan seluruh transaksi tercatat dalam sistem dan pajak yang dikenakan sudah sesuai dengan aturan yang berlaku

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Interconexindo bergerak di bidang bahan kimia dan sparepart mesin sejak tahun 1990 dan telah mendapatkan banyak penghargaan atas keunggulan ekspor dan impor dari pemerintah Indonesia. Perusahaan kami memiliki tempat kerja yang nyaman, suasana kerja yang bersifat kekeluargaan, dan senantiasa mencari kandidat dengan antusias kerja, tanggung jawab yang prima, serta loyalitas.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), performance based incentives, Monday to Friday and Every Other Saturday
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta