Lowongan Kerja Pekalongan Posisi Back Office di PT Sinar Jernih Suksesindo

Gambar PT Sinar Jernih Suksesindo Posisi Back Office
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Back Office di perusahaan PT Sinar Jernih Suksesindo untuk domisili Pekalongan & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sinar Jernih Suksesindo
Posisi Back Office
Tempat Pekalongan
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

– Melakukan penginputan transaksi harian
– Melakukan balancing dan melakukan pengecekan kelengkapan dokument
– Kordinasi dengan team
– Melakuakn administrasi pada umumnya
– Usia: 17-30 tahun
– Minimal pendidikan: Diploma
– Jenis kelamin: Pria/Wanita
– Lokasi: Berada pada Kab. Pekalongan
– Pengalaman: Harus memiliki pengalaman bekerja

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Pekalongan
Alamat PT. Sinar Jernih Suksesindo, Ruko Metro Plaza Jalan Letjend, Jl. MT. Haryono No.970, Lamper Kidul, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50249, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya Teknologi Informasi dalam dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Perusahaan kami tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

Perusahaan kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah