Lowongan Kerja Semarang Posisi Marketing & Sales Officer – Semarang di PT Sarana Yukti Bandhana

Gambar PT Sarana Yukti Bandhana Posisi Marketing & Sales Officer (Branch Counter Staff) - Semarang
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Marketing & Sales Officer (Branch Counter Staff) - Semarang di tempat usaha PT Sarana Yukti Bandhana untuk kota/kab Semarang & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan adalah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sarana Yukti Bandhana
Posisi Marketing & Sales Officer - Semarang
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Sekilas Tentang Perusahaan

PT Sarana Yukti Bandhana (SYB) adalah penyedia dan operator sistem pembayaran. Selama lebih dari 20 tahun, SYB telah merintis ekosistem pembayaran digital yang menjamin transaksi diproses secara efisien dan aman.

SYB menawarkan beragam saluran pembayaran digital, melayani berbagai sektor, mulai dari utilitas public, perbankan, keuangan, asuransi, pendidikan, telekomunikasi, hiburan, game online, e-commerce, sampai e-wallet dan e-money.

Kami berusaha keras untuk menjadi pelopor di ranah digital dan memberikan pelanggan kami solusi keuangan yang aman dan inovatif, dirancang untuk memajukan jasa keuangan di seluruh Asia.

Ringkasan Peran

  • Memproses pesanan pelanggan dengan cepat, akurat dan sopan.
  • Melakukan kegiatan pemasaran untuk menghasilkan prospek dan pelanggan baru bagi loket baik secara online maupun offline.
  • Melakukan pengambilan pesanan pelanggan sesuai permintaan pelanggan.
  • Mengelola administrasi loket termasuk diantaranya manajemen kas dan laporan kas.
  • Berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait internal dan eksternal untuk meningkatkan pendapatan loket melalui promosi, event dan sarana kreatif lainnya.
  • Memelihara dan mengembangkan hubungan dengan pemangku kepentingan terkait, baik pada nasabah eksisting maupun calon nasabah. Kembangkan jaringan melalui referensi, komunitas, dan cara lain yang memungkinkan.
  • Mengumpulkan informasi terkait pasar, persaingan dan tren industri serta melakukan riset dan analisis pasar untuk meningkatkan wawasan manajemen.
  • Mewakili perusahaan dalam acara-acara yang berkaitan dengan bisnis perusahaan.
  • Berkontribusi dalam melaksanakan pekerjaan terkait penjualan dan pemasaran lainnya yang ditugaskan oleh atasan.

Kualifikasi 

  • Pendidikan: Minimal D3 semua jurusan 
  • Pengalaman Kerja: Minimal 2 tahun di bidang Sales Retail Business-to-Customer (B2C).
  • Domisili: Semarang
  • Bahasa: Indonesia 

Keahlian yang Dibutuhkan

  • Keterampilan Komunikasi: Memiliki keterampilan komunikasi yang baik, mampu menyampaikan isi dan tujuan dengan fasih, mengajukan pertanyaan yang relevan, dengan kemampuan mendengarkan yang seimbang untuk memahami kebutuhan klien.
  • Keterampilan Pelayanan Pelanggan: Memiliki pengalaman dan kemampuan untuk melayani pelanggan secara langsung.
  • Pembelajaran Pengetahuan Produk: Mampu belajar dengan cepat dan mendalam untuk memahami produk dan layanan perusahaan untuk dapat memberikan solusi yang tepat kepada calon klien atau klien yang sudah ada.
  • Microsoft Office: Mahir dalam Microsoft Office seperti Microsoft Word, Microsoft Excel and Microsoft Power Point. 
  • Berorientasi pada target: Sangat fokus dalam menetapkan dan mencapai tujuan atau sasaran tertentu.
  • Etos Kerja dan Disiplin:  Memiliki etos kerja yang kuat, mandiri dan memiliki integritas tinggi. Mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja yang cepat, mampu menangani deadline, dan permintaan pekerjaan ad-hoc dengan cepat.

 

Jenis Tunjangan

Kami melakukan investasi dalam personnel kami, serta perkembangan karir dan kesejahteraan. Berikut adalah benefit yang kami berikan:

  • Tunjangan telekomunikasi
  • Cuti tahunan
  • Pelatihan karyawan yang komprehensif
  • Tim yang kolaboratif dan berketerampilan tinggi
  • Lingkungan kerja yang kondusif

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Sarana Yukti Bandhana (SYB) is a payment systems provider and operator. For more than 20 years, SYB has pioneered a digital payment ecosystem that ensures transactions are processed in a streamlined and secure manner.

SYB offers a diverse array of digital payment channels, serving a myriad of sectors, ranging from public utilities, banking, finance, insurance, education, telecommunication, entertainment, online gaming, e-commerce, to e-wallet and e-money.

We strive to be on the vanguard of the digital landscape and provide our customers with sound and innovative financial solutions, tailored to advance financial services across Asia.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah