Lowongan Kerja Pontianak Posisi Admin Fakturis/ Admin Pajak di PD. Anugerah Fajar

Gambar PD. Anugerah Fajar Posisi Admin Fakturis/ Admin Pajak
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem kasual untuk posisi Admin Fakturis/ Admin Pajak di tempat usaha PD. Anugerah Fajar untuk domisili Pontianak & Kalimantan Barat atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PD. Anugerah Fajar
Posisi Admin Fakturis/ Admin Pajak
Tempat Pontianak
Jenis Pekerjaan Kasual
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

About us

Perusahaan bergerak di bidang distribusi FMCG (produk Susu Ultra, Pocari, Ceres)

Qualifications & experience

  • Usia 20-35 tahun
  • Pendidikan min SMA atau sederajat
  • Mahir mengoperasikan Microsoft Office (terutama Excel)
  • Menguasai dasar akuntansi
  • Bertanggung jawab serta dapat bekerja dengan rajin dan teliti
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan mengejar deadline

Tasks & responsibilities

  • Pencatatatan, penginputan, dan pengolahan, dan pengecekan data

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Barat
Kota Pontianak
Alamat W9M3+JVX PD. Anugerah Fajar, Unnamed Road, Bansir Darat, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78111, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan PD. Anugerah Fajar adalah salah satu perusahaan terkemuka yang beroperasi di Indonesia. Dikenal sebagai pemimpin dalam bidang distribusi barang konsumen, perusahaan ini telah melayani pelanggan dengan reputasi yang terpercaya selama bertahun-tahun.

Dengan fokus pada keunggulan layanan dan kepuasan pelanggan, PD. Anugerah Fajar senantiasa berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas dan pelayanan yang prima. Perusahaan ini juga dikenal karena inovasi dan adaptasi terhadap perkembangan pasar yang dinamis.

Dengan jaringan distribusi yang luas, PD. Anugerah Fajar menjadi pilihan utama bagi banyak pelanggan di Indonesia. Keberhasilan perusahaan ini mencerminkan dedikasi tinggi terhadap profesionalisme dan integritas dalam setiap aspek bisnisnya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Barat