Lowongan Kerja Kalimantan Timur Posisi Cost Cpntroller di Hotel Mercure Jakarta Simatupang

Gambar Hotel Mercure Jakarta Simatupang Posisi Cost Cpntroller
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Cost Cpntroller di perusahaan Hotel Mercure Jakarta Simatupang untuk domisili Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Hotel Mercure Jakarta Simatupang
Posisi Cost Cpntroller
Tempat Kalimantan Timur
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
Job Description

·        Work closely with other department or attend related meetings to participate in providing or receiving constructive criticism with regards to the department in order to improve efficiency and productivity

·        Coordinate with other departments especially F&B Department regarding cost matters.

·        To liaise with purchasing on the timely delivery of items.

·        Deliver money to the bank or coordinate its deposits.

Conveys the hotel’s image

·        Supervise the Food & Beverage, Storekeepers and receiving clerk.

·        Ensure that security of all stores has been adequately maintained, including proper restrictions on the issue of keys and general access.

·        Ensure that all incoming goods have been received via the Receiving Area, with deliveries properly checked against purchase orders and market list.

·        Make an ocular inspection of the storeroom and receiving Area on a daily basis.

·        Ensure that proper records have been kept of inventory receipts, issues and returns by use of storeroom stock cards and signed documents.

·        Introduce stringent cost control measures.

·        Conduct regularly butcher and cooking testing and yield testing.

·        Perform recipe costing for food and beverage.

·        Safeguard and monitor the movement of chinaware, glassware, silverwares and linen.

·        Conduct monthly inventory taking of food, beverage and other storeroom items.

Work Experience

·        Vocational diploma or degree in hospitality management or Finance eager to work in the sector regardless of their educational background, pending validation of their skills and experience.

·        Significant experience in a customer-service position

·        Experience in team management

·        Computer literate

Fluent in the national language, and business English (a third language would be a plus)

-         Ability to anticipate                                                                                                                                                                                                                                                             

–         Team spirit

–         Guest oriented and service minded

–         Leadership

–         Well organized and rigor

–         Sales oriented

–         Good administrative skills

–         Has a strong sense of ethics, leads by example                                                                                                                                                                                                                                                                                                                             

–         Excellent presentation

Stress resistance

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Hotel Mercure Jakarta Simatupang merupakan hotel bintang empat yang terletak di Jakarta Selatan, Indonesia. Dengan lokasi strategis di kawasan bisnis, hotel ini menawarkan fasilitas modern dan pelayanan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Dengan desain elegan, kamar-kamar nyaman, dan berbagai pilihan restoran, Hotel Mercure Jakarta Simatupang cocok untuk wisatawan dan pebisnis.

Fasilitas di Hotel Mercure Jakarta Simatupang meliputi kolam renang, pusat kebugaran, spa, dan ruang rapat yang dilengkapi dengan teknologi terkini. Para tamu dapat menikmati hidangan lezat di restoran hotel yang menyajikan masakan lokal maupun internasional.

Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang memuaskan, Hotel Mercure Jakarta Simatupang menjadi pilihan utama bagi para wisatawan dan profesional yang mengunjungi Jakarta Selatan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur