Lowongan Kerja Semarang Posisi Administrasi Staff di PT MIZUHO LEASING INDONESIA TBK

Gambar PT MIZUHO LEASING INDONESIA TBK Posisi Administrasi Staff (SEMARANG)
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Administrasi Staff (SEMARANG) di perusahaan PT MIZUHO LEASING INDONESIA TBK untuk kota/kab Semarang & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 3.600.000 - Rp 5.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT MIZUHO LEASING INDONESIA TBK
Posisi Administrasi Staff
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 3.575.000
Gaji Max Rp. 5.075.000
  • Filling Dokumen & Entry Data
  • Melakukan pekerjaan administrasi yang menyangkut bagian operational
  • Membuat laporan administrasi
  • Bertanggung jawab atas semua tugas yang berhubungan dengan administrasi

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan S1 segala jurusan
  • Fresh Graduate are Welcome
  • Menguasai dan mampu mengoperasikan Microsoft Office (Excel, Word, dan lain lain)
  • SLIK Clear

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Pengumuman :Belakangan ini telah beredar beberapa selebaran yang isinya seolah-olah pengumuman tentang rekrutmen pegawai baru PT MIZUHO LEASING INDONESIA TBK dan bekerja sama dengan pihak ketiga (biro perjalanan) untuk biaya transportasi dan akomodasi ke tempat perekrutan.Sehubungan dengan hal tersebut, melalui forum ini, kami beritahukan bahwa PT MIZUHO LEASING INDONESIA TBK tidak pernah melakukan pungutan biaya apapun termasuk biaya akomodasi dan transportasi dalam setiap proses seleksi dan rekrutmennya baik itu di Jakarta maupun kota lainnya.Kami himbau agar para pembaca dapat waspada apabila menerima informasi serupa. Apabila memerlukan konfirmasi tentang rekrutmen PT MIZUHO LEASING INDONESIA TBK , dapat menghubungi Bagian Rekrutmen Kantor Pusat PT MIZUHO LEASING INDONESIA TBK melalui https://ww.mizuho-ls.co.id/Demikian informasi ini kami sampaikan.==PT Mizuho Leasing Indonesia Tbk adalah anak perusahaan dari Mizuho Leasing Co. Ltd., yang merupakan bagian dari Mizuho Leasing Group, salah satu lembaga keuangan terkemuka di Jepang. Kepemilikan saham Mizuho Leasing Company, Ltd per 31 Desember 2021 adalah 67,44%.Mizuho Leasing Indonesia mempunya 2 (dua) pilar bisnis perusahaan kami, yaitu unit bisnis Ritel dan Korporasi.Saat ini kami memiliki lebih dari 22 kantor cabang Unit Bisnis Ritel yang tersebar di kota besar di Indonesia dan kami berencana untuk meningkatkan bisnis kami secara nasional dan memperluas lini bisnis kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Insurance, Allowance Retired & Allowance Old day, Insentif
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah