Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Hrd Supervisor di PT.ABLE EXCHANGE

Gambar PT.ABLE EXCHANGE Posisi HRD SUPERVISOR
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRD SUPERVISOR di perusahaan PT.ABLE EXCHANGE untuk kota/kab Jakarta Barat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT.ABLE EXCHANGE
Posisi Hrd Supervisor
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Internal (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan:

  • Administrasi Perihal kepersonaliaan.
  • Monitoring Kontrak karyawan.
  • Mengkordinir dan mengkonsolidasikan pembuatan laporan bulanan mengenai data/ jumlah karyawan secara akurat dan tepat waku.
  • Berkordinasi dengan Leader Outlet dalam rangka proses kelengkapan administrasi Operation Department, Perihal Laporan Daily Activity Karyawan.
  • Menerapkan, mensosialisasikan dan menjelaskan kebijakan perusahaan kepada karyawan yang terkait dengan kepersonaliaan.
  • Memberikan pelatihan kepada karyawan.
  • Aktif untuk melaporkan perkembangan/ informasi yang ada dilingkup pekerjaannya kepada atasan.
  • Menyimpan laporan~laporan/data~data kepersonaliaan.
  • Melakukan langkah-langkah efektif dan efisiensi didalam bekerja.

 Kualifikasi: 

  • S1 Jurusan Manajemen SDM/ Akuntasi/ Hukum.
  • Pengalaman minimal 5 (Lima) Tahun pada posisi Personalia Officer atau Administrasi.
  • Bisa Bahasa Mandarin
  • Mampu memahami administrasi/ kebijakan personalia (manajemen SDM).
  • Mampu menyusun time table & laporan kerja kepersonaliaan.
  • Mampu membuat manual kerja dan menjalankan SOP kepersonaliaan.
  • Mampu menjaga rahasia perusahaan sesuai dengan data~data yang di pegang/ disimpan.
  • Mampu menggunakan sistem computer (ms office) untuk proses pembuatan laporan kepersonaliaan.
  • Memiliki kemampuan team work, komunikasi dan interpersonal skill yang baik serta Problem Solving & Decision Making
  • Memahami peraturan dan perizinan terkait dengan ketenagakerjaan.
  • Mampu bekerja under pressure.

Lokasi penempatan :

CENTRAL PARK MALL LT LG-205C, Letjen S. Parman No.28, Jakarta, Jakarta 11470, di belakang HokBen

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan kami bergerak di bidang money changer

berdiri sejak tahun 2017

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • No. Registrasi: 28
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 3 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Bisnis (contoh: Kemeja), 10.00 pagi - 19.00 malam / 13.00 siang - 22.00 malam
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta