Lowongan Kerja Jawa Tengah Posisi Medical Advisor Board Region Jawa Tengah di PT Administrasi Medika

Gambar PT Administrasi Medika Posisi Medical Advisor Board Region Jawa Tengah
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Medical Advisor Board Region Jawa Tengah di kantor PT Administrasi Medika untuk domisili Jawa Tengah dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Layanan Kesehatan & Diagnosa/Lainnya serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun kualifikasi yang perusahaan inginkan adalah minimal Sarjana (S1) & Doktor (S3). Merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan berikan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Administrasi Medika
Posisi Medical Advisor Board Region Jawa Tengah
Tempat Jawa Tengah
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Doktor (S3), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Diagnosa/Lainnya, Layanan Kesehatan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi :

  • Pendidikan dengan Gelar Profesi Kedokteran
  • Pengalaman 3 tahun praktek di Klinik/RS
  • Diutamakan yang berpengalaman di bidang Asuransi Kesehatan atau TPA
  • Kemampuan yang harus dimiliki: Berperan sebagai Konsulen dan Advisor dalam Proses Penjaminan Asuransi
  • Diutamakan pernah menjadi Supervisor/Koordinator dalam Kesehatan – Dokter/Diagnnosa atau setara
  • Memahami pengetahuan Asuransi/ TPA
  • Kemampuan Bahasa Inggris yang baik

Lokasi Kerja : Solo & Klaten

Deskripsi Pekerjaan:

  • Sebagai Medical Advisor Region Jateng (Solo dan Klaten)
  • Mengorganisir serta mengontrol atas penjaminan biaya seluruh pasien sesuai dengan tim Asuransi sbb :

a. Memastikan seluruh pasien rawat inap mendapatkan keputusan penjaminan biaya

b. Memonitor serta mengontrol perawatan pasien sesuai standart pelayanan medis & ketentuan polis

c. Memonitor serta mengontrol kewajaran biaya dengan diagnose kerja sesuai dengan case management

d. Menganalisa QC perawatan

  • Memberikan konsultasi dan tindak lanjut perihal pelayanan medis & ketentuan polis sebagai berikut :

a. Memberikan keputusan berupa pemberian atau penolakan penjaminan

b. Mengarahkan pada kolom instruksi pada daily monitoring

c. Melakukan konfirmasi/diskusi dengan dokter RS/Asuransi terkait penjaminan medis pasien

  • Mendukung acara webinar terkait medis (internal & external) sebagai pembicara/nara sumber
  • Merespon konsultasi & diskusi terkait case medis & asuransi (7×24 jam)
  • Menganalisa cost containment
  • Mengkoordinasikan dengan pihak rumah sakit terkait dengan hospital visit dengan meeting (diskusi case)
  • Menganalisa QC Claim discharge

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Alamat STO Telkom Gambir, Lantai 3, Jl. Medan Merdeka Sel. No.12, RT.11/RW.2, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Administrasi Medikaatau lebih dikenal dengan AdMedika, didirikan pada tahun 2002 dan bergabung dengan Telkom Group pada tahun 2010 di bawah anak perusahaan holding Telkom Indonesia, PT Multimedia Nusantara (TelkomMetra). Sebagai bagian dari Telkom Group, AdMedika didukung penuh oleh Telkom Indonesia dan anak-anak perusahaannya dengan sinergi dan kolaborasi yang optimal melalui Telkom Group Shared Solution untuk selalu memberikan solusi dan pelayanan terbaik untuk mitra dan klien kami.

AdMedika melayani jutaan peserta dengan berbagai layanan Total Health Solution yang komprehensif yang mencakup layanan Health Claim Management Service, Health Digital Service dan Digital Provider Management Services. Sebagai perusahaan berbasis teknologi, layanan kami selalu didukung dengan teknologi terkini. Infrastruktur jaringan EDC AdMedika mencakup ribuan penyedia layanan kesehatan di seluruh Indonesia dan negara-negara tetangga. Klien AdMedika terdiri dari perusahaan asuransi di Indonesia, perusahaan dengan pengelolaan kesehatan karyawan mandiri (self-healthcare-managed), perusahaan TPA dan juga Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah