PT Ezzer Kemindo Muliatama

Gambar PT Ezzer Kemindo Muliatama Posisi MARKETING OFFICER INDUSTRIAL PRODUCTS

Ezzermerupakan perusahaantrading & contractingterkemuka di Indonesia untuk produk epoxy lantai, cleaning chemical dan oli pelumas industri. Didirikan sejak tahun 2001 dengan misi untuk memberikan solusi total perawatan bagi industri di Indonesia.

Distributor tunggal di Indonesia untuk merek EZZER Chemical Maintenance dan EZZER Industrial Lubricant. Dengan target pasarnya adalah pabrik-pabrik industri, rumah sakit, kantor, hotel, mal dll. Sampai sekarang EZZER telah memasok produk dan layanan di berbagai tempat dan digunakan oleh ratusan perusahaan. Melihat peluang pasar yang luas dan potensial, EZZER akan terus berkembang seluas mungkin untuk melayani permintaan pasar, sambil tetap menciptakan inovasi baru di sepanjang pengembangan teknologi.

Keahlian Kami :

Maintenance Chemicals

Industrial Synthetic Lubricants

Cleaning Chemicals

Specialty Synthetic Greases

Water Treatment Chemicals

Metal Cutting Fluids

Industrial Specialty Paintings

Automotive Care Products

Layanan utama kami

Untuk Kualitas Terbaik EZZER memantau kinerja produknya di bawah Sistem Manajemen Kualitas. Pengiriman lebih cepat untuk melayani pelanggan kami dengan produk standar dan kompetitif tertinggi. Kinerja produk EZZER dipantau dan dievaluasi secara konsisten bersama dengan kepuasan pelanggan untuk memberikan Produk Terbaik dan Layanan Terbaik.

Pengembangan & Penelitian

Pusat Penelitian & Pengembangan kami berfokus pada pengembangan produk ramah lingkungan untuk Menjaga Sifat Kita Bersih. Dukungan Teknis EZZER dengan kinerja terbaik akan memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan seperti Pengecatan Pabrik, Mesin Pembilasan, Pembersihan Mesin dan Menara Pendingin, Pembentukan Boiler atau Chiller.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Bahan Kimia/Pupuk/Pestisida
Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)

Foto Perusahaan