Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Collection Department Head di PT Mega Central Finance

Gambar PT Mega Central Finance Posisi COLLECTION DEPARTMENT HEAD
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi COLLECTION DEPARTMENT HEAD di tempat usaha PT Mega Central Finance untuk daerah Jakarta Barat serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan syarat yang kami butuhkan ialah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang kami berikan cukup lumayan menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Mega Central Finance
Posisi Collection Department Head
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

PT. Mega Central Finance looking for a Collections Department Head to monitor staff and oversee the procedures to reduce the amount of unpaid debt the company incurs. This position will also be responsible for negotiating extensions with clients or write-off debt to minimize the company’s potential loss of income. 
Responsibilities:

  • Overseeing staff members and ensuring the accurate and timely invoicing of customers
  • Setting payment collection goals and targets for the department
  • Creating and implementing a strategy to improve the collection of outstanding credit
  • Implementing collection policies and procedures to avoid excessive outstanding credit
  • Ensuring that the company policy on recoveries is followed and that it is in line with state and federal regulations
  • Implementing deadlines for invoicing and payment collection
  • Negotiating with customers in cases when non-payment occurs
  • Preparing monthly feedback reports on payment collections
  • Remaining informed of any legislative procedural training regarding debt collection
  • Training and mentoring of staff members in the collections department

Qualification:

  • Maximum age 40 years old
  • Bachelor’s or Master degree in any major (Preferable in finance, accounting, or a related field)
  • 5 year’s experience as a Collections Deputy Department Head or 3 years experience as Collection Department Head ( Preferable from Finance Company)
  • Experience with accounting software such as Quickbooks and General Ledger and advanced knowledge of MS Excel
  • The ability to work accurately and independently
  • Good verbal and written communication skills
  • Excellent analytical skills and high attention for detail
  • Outstanding leadership and managerial skills
  • Strong time and people management skills
  • Ability to work to strict deadlines
  • Willing to work in Slipi, West Jakarta

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Jalan Letjen. S. Parman Kav. 76,, RT.4/RW.3, Slipi, Palmerah, RT.6/RW.3, RT.4/RW.3, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Mega Central Finance sedang membutuhkan SDM baru untuk mengembangkan sayap usaha di kota-kota besar. PT. Mega Central Finance adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT CORP yang memiliki beberapa perusahaan dalam sector bisnis lainya, seperti : Bank Mega, Trans TV, Trans 7,Trans Studio,Carrefour, Coffee Bean, Metro. kami membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi yang tersebar baik di Kantor Pusat Jakarta dan seluruh Kantor Cabang, dari posisi Staff hingga posisi Managerial.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Head Office: Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta