Lowongan Kerja Bandung Posisi Admin Document Controller di PT Karya Solusi Prima Sejahtera

Gambar PT Karya Solusi Prima Sejahtera Posisi Admin Document Controller (Bandung)
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Document Controller (Bandung) di kantor PT Karya Solusi Prima Sejahtera untuk domisili Bandung & Jawa Barat serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Karya Solusi Prima Sejahtera
Posisi Admin Document Controller
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi:

  • Pendidikan min D3/S1 Teknik Informatika/Elektro/Sistem Informasi.
  • SMK jurusan Teknik Komputer Jaringan dipersilahkan.
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang administrasi dan dokumen kontrol.
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office dengan baik.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Memiliki kemampuan dasar bahasa inggris.
  • Teliti dan Tekun.
  • Diutamakan dapat bergabung secepatnya.
  • Penempatan di wilayah Bandung, Jawa Barat.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat PT. Prima Karya Sarana Sejahtera, Telaga Bodas, Jln. Canal Galunggung No.11, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Karya Solusi Prima Sejahtera (KSPS) adalah perusahaan yang bergerak dalam penyediaan jasa Professional Services bidang Teknologi Informasi dan Telekomunikasi, serta bidang jasa lainnya untuk pekerjaan yang bersifat reguler maupun proyek, dengan berbagai level jabatan yang memiliki spesialisasi, ketrampilan, dan keahlian pada bidangnya. KSPS juga menyediakan jasa pembangunan sarana dan prasarana jaringan Telekomunikasi dan Teknologi Informasi.

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat