Lowongan Kerja Semarang Posisi Executive Business Administrator di PT. Sic Mundus Creatus
- Loker diposting 9 bulan yang lalu
Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Executive Business Administrator di kantor PT. Sic Mundus Creatus untuk domisili Semarang & Jawa Tengah atau sekitarnya.
Kemampuan yang kami inginkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.
Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 4.100.000 - Rp 6.100.000.
Info Loker
Perusahaan | PT. Sic Mundus Creatus |
Posisi | Executive Business Administrator |
Tempat | Semarang |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) |
Gaji Min | Rp. 4.075.000 |
Gaji Max | Rp. 6.075.000 |
We are an established trading company focused on satisfying the international demand for Indonesian commodities and services.
We are currently looking for an Executive Assistant to operate closely and directly within the company’s leadership. The job requires local travel, understanding the director’s mindset and objectives, intelligence, very good communication skills, and excellent reporting and analysis skills.
This job carries challenging tasks and holds great career growth with it. You get to work with young and friendly company owners who can know your value and reward you accordingly. Compensation will be in form of a basic salary + BPJS + bonus/sale.
Job description:
1. Serving as a full-time assistant to a foreigner director while being an enabler rather than a supporter or a caretaker
2. Serving as a liaison between the director and local stakeholders
3. Recording, arranging, and reporting data for archiving and analysis
4. Conducting market research and sourcing suppliers
5. Contacting suppliers and managing the company’s relationship with them
6. Escorting the director on business trips and serving as a translator, negotiator, and deal closer
7. Going on business trips to source deals or ensuring proper operations
8. Maintaining the company’s calendar and arranging the director’s schedule
9. Developing and maintaining a filing system for the company
10. Handling day-to-day professional and personal tasks to work as efficient as possible
11. Making local and international travel arrangements
12. Managing financial reporting and record keeping of fund flow.
13. Issuing POs, invoices, packing lists, receipts, and Faktur Pajak
14. Tracking clients’ SOAs and ensuring timely payments
15. Managing payables and ensuring good vendor relationships
16. Assisting in needed roles in occasional projects and undertakings
Requirements:
– Fluent in English
– 5+ years of experience
– Attentive to details, highly motivated, and can work independently
– Intelligent and well knowledgeable
– Resourceful, connected, and creative
– Polite, caring, understanding, and supportive
– Apt time management
– Outstanding loyalty and willingness to get the job done under all circumstances with total dedication and reliability
– Ability to negotiate, close a deal, and arrange it to perfection flawlessly
– Aggressive approach to producing results and contributing to the company’s success
– Interpersonal communication skills and relationship-building skills
– Flexible to accompany the director on business trips occasionally when needed
– Good computer and online skills namely Excel, Word, PowerPoint, Outlook…
– Accounting or sourcing backgrounds are a plus
Alamat Lengkap
Provinsi | Jawa Tengah |
Kota | Semarang |
Alamat | 2FQ5+HHP Sic Mundus Creatus, Muktiharjo Lor, Karanganyar, Semarang City, Central Java 50111, Indonesia |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
- Gaji dan manfaat yang kompetitif.
- Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PT. Sic Mundus Creatus adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia, fokus pada pengembangan solusi inovatif dalam bidang kecerdasan buatan dan teknologi informasi. Dengan tim yang terdiri dari para ahli terbaik di industri, perusahaan ini menawarkan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.
Sic Mundus Creatus memprioritaskan inovasi, keunggulan teknologi, dan kepuasan pelanggan sebagai pilar utama bisnisnya. Dengan visi menjadi pemimpin dalam industri teknologi di Indonesia, perusahaan ini terus melakukan penelitian dan pengembangan untuk menciptakan solusi yang dapat memberikan nilai tambah bagi para klien dan mitra bisnisnya.
Info Perusahaan
- Industri: