Lowongan Kerja Makassar Posisi Product Expert di PT Kumala Cemerlang Abadi

Gambar PT Kumala Cemerlang Abadi Posisi Product Expert (Mercedez-Benz)
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Product Expert (Mercedez-Benz) di tempat usaha PT Kumala Cemerlang Abadi untuk daerah Makassar & Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan ialah Manajemen & Pengembangan Produk (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kumala Cemerlang Abadi
Posisi Product Expert
Tempat Makassar
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen & Pengembangan Produk (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Qualification:

  • Pendidikan Minimal S1 (Semua Jurusan)
  • Wajib Memiliki Pengalaman di Industri Otomotif Minimal 2-3 Tahun
  • Memiliki Kemampuan Interpersonal yang Baik
  • Memiliki Kemampuan Dasar sebagai Trainer

Responsibility:

  • Pemahaman Mendalam tentang Produk dimana harus memiliki pengetahuan yang luas tentang produk atau layanan yang ditawarkan oleh perusahaan, termasuk fitur, keunggulan, manfaat, dan cara penggunaannya.
  • Mendukung Penjualan Product Expert membantu dalam menjual produk dengan memberikan penjelasan yang jelas dan meyakinkan kepada pelanggan tentang bagaimana produk tersebut dapat memenuhi kebutuhan atau masalah mereka.
  • Pelatihan bertanggung jawab untuk memberikan pelatihan kepada tim penjualan dan pelanggan tentang cara menggunakan produk dengan efektif.
  • Membangun Hubungan dengan Pelanggan Product Expert membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan dengan memberikan dukungan teknis dan solusi untuk masalah yang muncul.
  • Menyediakan Umpan Balik Mereka mengumpulkan umpan balik dari pelanggan tentang produk dan meneruskannya ke tim pengembangan produk untuk meningkatkan produk.
  • Penelitian Pasar Melakukan penelitian pasar untuk memahami kebutuhan pelanggan, tren industri, dan kompetisi yang ada.
  • Mengembangkan Materi Pemasaran Membantu dalam pengembangan materi pemasaran seperti panduan produk, materi penjualan, dan presentasi.
  • Menjadi Sumber Pengetahuan Product Expert menjadi sumber utama pengetahuan tentang produk di dalam perusahaan dan membantu departemen lain dalam memahami produk tersebut.
  • Mengelola Hubungan dengan Pihak Eksternal Berinteraksi dengan mitra, vendor, atau pihak eksternal lainnya untuk memastikan pemahaman yang benar tentang produk dan layanan yang ditawarkan.
  • Memastikan Kepatuhan Memastikan bahwa produk mematuhi peraturan dan standar yang berlaku dalam industri dan wilayah operasi perusahaan.

Alamat Lengkap

Provinsi Sulawesi Selatan
Kota Makassar
Alamat WG69+73G PT KUMALA CEMERLANG ABADI, Jl. Perintis Kemerdekaan, Pai, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Didirikan pada tahun 1983, Kumala Group adalah salah satu perusahaan bisnis terbesar di sisi timur Indonesia. Kumala Group membangun perusahaan yang kompetitif dengan mengembangkan kerjasama yang saling menguntungkan antara merek-merek terkemuka nasional dan internasional di berbagai bidang. Pada tahun 2016, Kumala Group mengembangkan unit bisnis dengan mendirikan PT. Kumala Cemerlang Abadi yang merupakan Authorized Dealer Wuling Motors Wilayah pulau Sulawesi, Bali, Jakarta, dan Bandung.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sulawesi Selatan