Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Business Analyst di PT Andal Software Sejahtera

Gambar PT Andal Software Sejahtera Posisi Business Analyst
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Business Analyst di perusahaan PT Andal Software Sejahtera untuk kota/kab Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Perangkat Lunak serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup lumayan menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Andal Software Sejahtera
Posisi Business Analyst
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Perangkat Lunak, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job description & requirements

About the Role
Business Analyst akan melakukan asessment dan menemukan gap dari proses bisnis yang ada di calon klien dengan proses bisnis yang bisa dipenuhi oleh aplikasi andal. Menyiapkan database yang diperlukan untuk implementasi system Andal.

Responsibilities
1. Mengidentifikasikan, menganalisa dan mengumpulkan proses bisnis payroll requirement dari customer
2. Menganalisa gap yang ada antara proses bisnis yang ada di calon klien dengan kemampuan Andal beserta dengan workaround yang dapat digunakan jika ditemukan point lack
3. Membuat Database yang akan digunakan sebagai dasar implementasi
4. Melakukan UAT sebagai pembuktian atas proses assessment yang sudah dilakukan (aplikasi Andal dapat menjadi solusi dan dapat berjalan sesuai dengan kebutuhan client dan workaround yang sudah disepakati sesuai dengan URD)
5. Memberikan feedback kepada tim production untuk strategi dan inovasi produk baru yang dibutuhkan pada masa kini

Scope of Work
• Memfilter customer yang memiliki proses bisnis yang tidak sesuai dengan konsep aplikasi Andal
• Memberikan workaround kepada customer terkait business process yang sejalan dengan kemampuan Andal

Qualifications
• Memiliki skill komunikasi yang baik & efektif
• Sarjana Information Technology / Computer Science
• Min. 1 tahun pengalaman di bidang software application & diutamakan yang memiliki pengetahuan tentant Business Process Payroll
• Memiliki analytical thinking & problem solving yang baik
• Fresh Grad diperbolehkan apply

Skills

  • Analytical Skills
  • Analytics
  • Analytics & Reporting
  • Business Analysis
  • Google Analytics
  • Data Analysis
  • Statistical Analysis
  • Risk Analysis
  • Requirements Analysis
  • Market Research & Analysis
  • Databases
  • Usability Testing
  • Test Cases

Culture

We’re a company that focus on people and process. Instead of your experiences or your background, we have company values to encourage you do what you do best. You’re free to be passionate, innovate, collaborate, explore anything and care for those you work with. Besides of the challenges, we also believe a productive worker is a worker who has healthy work-life balance.

Benefits and perks of working with us include:

Compensation: Bonuses, Competitive salaries, transportation allowance

Helping Others Grow

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Andal Software didirikan dengan nama PT. Graha Cendekia Inforindo, pada saat itu PT. Graha Cendekia Inforindo menerima pembuatan software sesuai dengan kebutuhan pelanggan.Andal Software beralih ke pembuatan paket software, yang pertama adalah PRESISI, di jual melalui toko komputer dan toko buku. Pada tahun ini pula nama Andal Software di perkenalkan. Dan di tahun tahun berikutnya banyak produk baru yang dibuat seperti saudagar untuk perusahaan dagang, Andal POS untuk kasir, dan SIAP untuk apotek.

Andal Software memutuskan masuk ke pasar enterprise, dan membuat paket software payroll, pada saat itu diberi nama Kharisma Win. Berdasarkan pengalaman membuat paket mass market, kami mendefinisikan paket Andal Software untuk Payroll seperti membuat paket mass market. Akibat dari asumsi kebutuhan user yang salah ini, maka produk Kharisma Win harus dilakukan penyesuaian setiap kali ada penjualan. Di tahun kedua, penjualan Kharisma Win naik hampir dua kali lipat, akibat kenaikan penjualan ini, pekerjaan untuk melakukan penyesuaian sangat banyak. Akibatnya banyak proyek yang tdak tepat waktu, kebocoran ini mempengaruhi cash flow perusahaan dan Andal Software jatuh di tahun 2003.

Andal Software meluncurkan Paket software baru dengan nama Andal PayMaster. Andal PayMaster dibuat dari Kharisma Win dengan menambahkan fungsi dengan menggunakan parameter, serta mengurangi fungsi HR strategis yang menjadi masalah. Permasalahan di HR Strategis terjadi karena perbedaan yang cukup besar, antara perusahaan yang satu dan lainnya. Andal PayMaster mulai banyak terima oleh perusahaan, melihat perkembangan penjualan Andal PayMaster, maka pada tahun 2006, kami merancang ulang konsep software Payroll, berdasarkan permintaan pelanggan yang dapat kami tuliskan. Andal PayMaster 2014 masih menggunakan design di tahun 2006. Kami masih terus melakukan pengembangan Andal PayMaster, dari tampilan hingga mempercepat proses serta perbaikan data entry agar penggunaan Andal PayMaster menjadi lebih mudah dan cepat.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta