Lowongan Kerja Bali Posisi Financial Administrative Assistant di AMI Financial Solutions

Gambar AMI Financial Solutions Posisi Financial Administrative Assistant
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Financial Administrative Assistant di kantor AMI Financial Solutions untuk kota/kab Bali serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 7.100.000 - Rp 8.100.000.

Info Loker

Perusahaan AMI Financial Solutions
Posisi Financial Administrative Assistant
Tempat Bali
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 8.075.000

Company Description

PT AMI Financial Solutions is a registered PMA company nestled in the tropical paradise of Bali, Indonesia. With our headquarters in Australia, our main business is in financial advisory sector, committed to providing top-notch financial solutions to our clients.

Role Description

This is a full-time remote role for a Financial Administrative Assistant. The Financial Administrative Assistant will be responsible for implementing and maintaining administrative processes, providing administrative assistance, data entry, basic research to finance institutions (include making queries to 3rd party companies) and supporting various finance-related tasks.

Qualifications

  • Bachelor’s degree in Accounting, Finance, Business Administration, or related field
  • Fluent in English (both writing and speaking, this is mandatory as all the work will be done in English)
  • Administrative Processes and Administrative Assistance skills
  • Experience in finance-related tasks, financial analysis or data management
  • Highly organized with strong attention to detail
  • Excellent written and verbal communication skills
  • Proficiency with Microsoft Office Suite
  • Self-motivated, responsible and trustworthy
  • Willingness to learn

Job setting & additional support

  • This position offers full-time remote work, requiring you to work comfortably from any location while maintaining a high level of responsibility and confidentiality.
  • Standard working hour (Western Indonesia Time – WIB), Monday – Friday, 09.00 – 18.00. These hours are flexible, allowing you to manage personal matters as needed during the day.
  • We will provide working device (laptop), additional support for private health insurance and telecommunication.
  • Kindly be aware that visa assistance is not available for this role. Candidates must have the legal eligibility to work in Indonesia.

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

AMI Financial Solutions adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang solusi keuangan. Didirikan bertujuan untuk memberikan layanan keuangan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Dengan tim profesional dan berpengalaman, AMI Financial Solutions memberikan berbagai produk dan layanan keuangan, seperti investasi, asuransi, dan konsultasi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Perusahaan ini juga dikenal karena komitmennya pada pelayanan pelanggan yang prima dan transparansi dalam setiap transaksi keuangan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali