Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi People Partner Intern di Finku

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem magang untuk posisi People Partner Intern di kantor Finku untuk daerah Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan Finku
Posisi People Partner Intern
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Magang
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job description & requirements

Scope of Work:

  • Act as dedicated headhunter in delivering end-to-end recruitment process for the dedicated team
  • Passionate to learn Human Resources areas including Learning & Development, Internal Culture, and Employer Branding
  • Involve in any internal (both online and offline) engagement(s) to ensure positive working culture
  • Manage and maintain proper social media presence to present strong employer branding management
  • Create, update and maintain the required working data and documents related to all internal initiatives

Requirements

  • 3rd year/final year undergraduate student/fresh graduate preferably from Psychology major
  • Naturally people person, love to meet new people, has strong persona and feel recharged with social activity
  • Into the hype and creative with content creation, having wide knowledge from social to science is a must
  • Strong Microsoft excel and Google spreadsheet proficiency, experienced in handling multiple complex documents
  • Excellent copywriting skills, able to create complex and meaningful wording for any purpose from grievance to external newsletter

Skills

  • Recruiting
  • Copywriting
  • Microsoft Office
  • Human Resources

Culture

At Finku, we are balanced, innovative, fast-paced, driven and energetic.

Benefits and perks of working with us include:

Compensation: Competitive salaries
Lifestyle: Casual dress code, Work-from-home
Progression: Professional development
Welfare: Vacation time

Mid-sized team with ~60 people – we all know each other well! As an early joiner, you’ll also have an opportunity to help build the future culture!

About the company
Finku is an Indonesia-based personal finance app that allows users to track their transactions across several bank and e-wallet accounts and gives them real-time insights into their expense behavior.-

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Finku adalah aplikasi manajemen keuangan untuk membantu masyarakat Indonesia mengatur keuangannya dengan berbagai fitur yang disediakan, seperti pencatatan keuangan otomatis, pengaturan budget, pembayaran tagihan, dan pencatatan target keuangan. Perusahaan ini mendapat pendanaan senilai US$ 2,8 juta dalam putaran pendanaan awal yang dipimpin oleh perusahaan investasi global B Capital Group, dan memanfaatkan dana segar untuk inovasi produk yang lebih baik. Finku terdaftar di OJK dan disupervisi oleh Kominfo & FintechID, dengan customer service yang aktif pada hari kerja dari jam 9AM – 5PM.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta