Lowongan Kerja Malang Posisi Supervisor Pengembangan Layanan di PT Persada Medika Raya

Gambar PT Persada Medika Raya Posisi Supervisor Pengembangan Layanan
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Supervisor Pengembangan Layanan di perusahaan PT Persada Medika Raya untuk daerah Malang dan sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Penjualan / Pemasaran & Pemasaran/Pengembangan Bisnis serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan persyaratan yang PT kami butuhkan ialah minimum Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup lumayan menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Persada Medika Raya
Posisi Supervisor Pengembangan Layanan
Tempat Malang
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran/Pengembangan Bisnis, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi :

  • Pendidikan terakhir minimal profesi kedokteran
  • IPK Minimal 3,25 dari universitas terakreditasi minimal B
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi, kepemimpinan, negoisasi, manajmen keuangan, waktu, tim, manajemen resiko, dan kemampuan riset
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 3 tahun sebegain pejabat struktur RS
  • Memiliki pengetahuan dibidang manajemen dasar dan perumahan, regulasi, dan administrasi pelayanan Kesehatan, Analisa dan segmen pasar, dan pengembangan produk RS
  • Menguasai Ms. Office, dapat menggunakan IBM SPSS 23, internet, dan SIMRS, mampu melakukan riset dan Analisa data.

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Perencanaan kegiatan dalam mengembangkan produk baru dan proses produksi yang lebih baik, optimalisasi produk yang sudah ada, merencanakan riset produk dan riset pasar untuk keperluan riset dan pengembangan produk; mempersiapkan pengembangan produk baru dan optimalisasi produk mulai dari alur dan proses hingga mendukung proses perizinan layanan tersebut; merencanakan perhitungan tarif dan mengefisiensikan cost produk baru maupun produk yang sudah ada
  • Pengorganisasian kegiatan dalam mengembangkan produk baru dan proses produksi yang lebih baik, optimalisasi produk yang sudah ada, melaksanakan riset produk dan riset pasar untuk keperluan riset dan pengembangan produk; mempersiapkan pengembangan produk baru dan optimalisasi produk mulai dari alur dan proses hingga mendukung proses perizinan layanan tersebut; menghitung tarif dan mengefisiensikan cost produk baru maupun produk yang sudah ada, melakukan kegiatan mengolah data dari Rekam Medis serta berkomunikasi dengan pihak vendor alat
  • Pelaksanaan kegiatan dalam mengembangkan produk baru dan proses produksi yang lebih baik, optimalisasi produk yang sudah ada, melakukan riset produk dan riset pasar untuk keperluan riset dan pengembangan produk; mempersiapkan pengembangan produk baru dan optimalisasi produk mulai dari alur dan proses hingga mendukung proses perizinan layanan tersebut; menghitung tarif dan mengefisiensikan cost produk baru maupun produk yang sudah ada, melakukan kegiatan mengolah data dari Rekam Medis serta berkomunikasi dengan pihak vendor alat
  • Pengawasan kegiatan pengembangan produk baru dan proses produksi yang lebih baik, optimalisasi produk yang sudah ada, melakukan riset produk dan riset pasar untuk keperluan riset dan pengembangan produk, mitigasi masalah dan resiko, memberikan alternatif solusi dari keluhan dan tren keinginan konsumen, melakukan analisa termasuk benchmarking produk RS untuk riset dan pengembangan pemasaran, serta melakukan monitoring terkait proses pelayanan atau jalannya produk rumah sakit.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Malang
Alamat Perumahan araya, Jl. Raya Blimbing Indah, Purwodadi, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PERSADA HOSPITAL adalah rumah sakit yang berada di kawasan strategis di Kota Malang, terletak di Jalan Panji Suroso, Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Blimbing Kota Malang dan berjarak tempuh 10 menit dari Bandara Abd Rahman Saleh serta 1 Menit dari Terminal Arjosari Malang. Dengan kemudahan akses tempuh tersebut, maka kami berinisiatif untuk menawarkan konsep pelayanan kesehatan yang bisa menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat Kota Malang, Kami menawarkan konsep pelayanan kesehatan dengan kenyamanan bercitra ekslusif, keramahan staff baik medis maupun non medis (human touch) dalam memberikan pelayanan maksimal kepada Customer serta dukungan konsep ruangan yang nyaman dan modern. Dengan visi “Menuju Rumah Sakit Berstandar Internasional”, kami akan mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat melalui pelayanan kesehatan berstandar internasional, peningkatan daya saing rumah sakit melalui pelayanan unggulan, peningkatan profesionalisme sumber daya manusia, perwujudan serta pengelolaan rumah sakit yang sehat pelayanan, sehat manajemen dan sehat lingkungan.

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 30 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur