Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Sales Executive – Horeca di Sygna Ingredients

Gambar Sygna Ingredients Posisi Sales Executive - HORECA
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Executive - HORECA di tempat usaha Sygna Ingredients untuk daerah Jakarta Barat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan ialah Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.800.000 - Rp 5.600.000.

Info Loker

Perusahaan Sygna Ingredients
Posisi Sales Executive Horeca
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perwakilan/Konsultan Penjualan (Penjualan)
Gaji Min Rp. 3.825.000
Gaji Max Rp. 5.575.000

Responsibilities

  • Develop and maintain customer relationship while achieving company strategic initiatives and growth targets.
  • Achieve sales target that have been set by company.
  • Understanding the Horeca (Hotel, Restaurant, and Cafe/Catering)/Food Service sales process and how to introduce our brands and products into the market.
  • Ensure user growth along with company in order to grow basket size and create loyal customers.
  • Keeping a record of all sales and activities including sales-call prospects, sales, presentation, closing project, follow-up, and action.
  • Make update for competitor and industry analysis.

Qualifications

  • A Bachelor’s degree in Hospitality, Food Science, Marketing or any major.
  • 1 or 2 years work experience in Sales or Business Development roles in Horeca (Hotel, Restaurant, and Cafe/Catering)/Food Service channel.
  • Highly motivated and target-driven individual.
  • Good communication, interpersonal and multi-tasking skills.
  • Positive attitude, attention to detail and customer oriented.
  • Willingness to travel more than 90% of working time.
  • Has own vehicle will be advantages.

About Us

Are you passionate about driving excellence in the food service industry? Join our dynamic team at Sygna Ingredients, a leading distributor of high-quality raw materials for the food service sector. I am excited to promote an opportunity for individuals who are dedicated to making a significant impact in the food industry supply chain. At Sygna Ingredients, we are committed to delivering top-notch ingredients to our clients, ranging from renowned restaurants to catering services. As part of our team, you will play a crucial role in ensuring the seamless flow of premium raw materials to the heart of the culinary experience. We value innovation, teamwork, and a commitment to excellence. If you are a forward-thinking professional seeking a challenging yet rewarding environment, consider joining us in shaping the future of the food service industry. Explore your potential with Sygna Ingredients – where your passion meets purpose.

Home

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sygna Ingredients merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi bahan baku untuk industri makanan dan minuman di Indonesia. Dikenal sebagai salah satu produsen terkemuka, Sygna Ingredients menawarkan berbagai macam bahan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan industri kuliner lokal maupun internasional.

Dengan fokus pada inovasi dan kualitas, Sygna Ingredients selalu berkomitmen untuk memberikan produk-produk yang aman, berstandar tinggi, dan sesuai dengan regulasi yang berlaku. Perusahaan ini juga memiliki jaringan distribusi yang luas, memastikan produk-produknya dapat diakses oleh pelanggan di seluruh Indonesia.

Selain itu, Sygna Ingredients turut aktif dalam mengembangkan produk-produk baru dan berkelanjutan demi mendukung pertumbuhan industri pangan di Tanah Air. Dengan reputasi yang baik dan komitmen terhadap keunggulan, Sygna Ingredients telah menjadi mitra terpercaya bagi berbagai perusahaan di sektor kuliner.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta