Lowongan Kerja Tangerang Posisi Finance And Office Admin Executive di Tremco CPG Malaysia Sdn Bhd

Gambar Tremco CPG Malaysia Sdn Bhd Posisi Finance and Office Admin Executive
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 2 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance and Office Admin Executive di kantor Tremco CPG Malaysia Sdn Bhd untuk kota/kab Tangerang & Banten atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Tremco CPG Malaysia Sdn Bhd
Posisi Finance And Office Admin Executive
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

RESPONSIBILITIES

Finance
• Posting of the invoices to the Sage System and prepare the payment voucher to the AP team in Malaysia.
• Support the AR team on send the payment reminders and correspond with customers as and when required.
• Maintain Petty Cash & record the transaction into the Sage system.
• Support the AP team on arranging documentation on Remittance and TT transactions and other bank related matters.
• Maintain Bank reconciliation & cash book before and after payment, to ensure payment is completed.
• Work with the tax consultant on tax, withholding and PPN and arrange payments on time to the government authorities.
• Communicate with third party such as tax consultant, auditors, government officers and etc as and when is needed.

Office Admin
• Organizing and maintaining the office supplies of stationery, office pantry and other in relation to office administration.
•    Follow up and maintain the policies/agreements/contracts including employees’ & warehouse insurance, office & warehouse building agreements and etc.
•    Assist and support the Company with day-to-day operation to ensure smooth operationChecking the monthly employee claim expenses and send the finance manager & HR.
•   Support the HR team on staff annual leave, medical leave and etc and report to HQ as and when required.

REQUIREMENTS

  • Certificate/ Diploma in related field.
  • Minimum 2 years’ Finance and Accountancy experience. 
  • Language skill: English (spoken and written) & Indonesian.
  • Good interpersonal skills, multi-tasking, leadership skills, time sensitive. 
  • Working knowledge of UBS Software.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tremco CPG Malaysia Sdn Bhd merupakan perusahaan yang bergerak di bidang solusi segel dan perlindungan bangunan. Perusahaan ini telah hadir di Indonesia dengan tujuan untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat mencegah masalah kebocoran dan keretakan pada bangunan.

Tremco CPG Malaysia Sdn Bhd menyediakan berbagai macam solusi, seperti segel bangunan, pelapis tahan air, pelumas dan pelindung beton. Produk-produk ini telah terbukti efektif dan diakui dalam industri konstruksi di seluruh dunia.

Dalam upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Tremco CPG Malaysia Sdn Bhd juga menyediakan dukungan teknis dan layanan konsultasi. Perusahaan ini memiliki tim ahli yang siap membantu pelanggan dalam memilih solusi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dengan pengalaman dan reputasi yang baik, Tremco CPG Malaysia Sdn Bhd telah menjadi pilihan utama bagi para profesional di industri konstruksi. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik demi melindungi dan memperpanjang masa pakai bangunan di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten