Lowongan Kerja Surakarta Posisi Service Staff di PT Bank Nationalnobu Tbk

Gambar PT Bank Nationalnobu Tbk Posisi Service Staff (Solo)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Service Staff (Solo) di tempat usaha PT Bank Nationalnobu Tbk untuk kota/kab Surakarta dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun untuk kualifikasi yang kami butuhkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Bank Nationalnobu Tbk
Posisi Service Staff
Tempat Surakarta
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  1. Melakukan pelayanan terhadap nasabah untuk transaksi tunai maupun non tunai sesuai prosedur serta memperhatikan prinsip kehati-hatian.
  2. Bertanggung jawab terhadap saldo kas hingga akhir hari & melakukan serah terima ke Head Teller.
  3. Melakukan balancing pada pertengahan hari serta membuat rekap akhir hari dengan pencocokan dokumen dan fisik uang.
  4. Memastikan nasabah atau non nasabah mengisi Form KYC (know your customer) jika terjadi transaksi penarikan tunai ≥ Rp. 100.000.000,-,
  5. Melaporkan/mengisi form transaksi keuangan tunai dan transaksi keuangan mencurigakan sesuai ketentuan kepada Unit Kerja Khusus (UKK) Cabang/Branch Operation Head.
  6. Melakukan proses ATM replenishment dari pengisian hingga pengembalian uang sisa hasil ATM replenishment secara dual control.
  7. Bertanggung jawab terhadap warkat titipan & memastikan pencatatan pada logbook.
  8. Bertanggung jawab terhadap area kerja yang merupakan restricted area.
  9. Melakukan proses relasi antara ATM Card dengan nomor rekening Nasabah sesuai pada aplikasi Nasabah, serta melakukan proses pemeliharaan terhadap layanan ATM, seperti penggantian kartu hilang/rusak, penutupan ATM dan proses Reset PIN.
  10. Melaksanakan proses pengkinian data Nasabah.
  11. Melayani permintaan Nasabah terkait dengan produk Bank sesuai kewenangannya.
  12. Mengelola complain Nasabah.
  13. Meningkatkan pertumbuhan NOA (Number of Account) setiap bulannya.
  14. Memonitor persediaan ATM Card yang masih kosong pada cash box dan melakukan permintaan ke unit terkait.
  15. Melaporkan transaksi keuangan tunai dan transaksi keuangan mencurigakan sesuai ketentuan yang berlaku kepada Pejabat Unit Kerja Khusus (UKK) Cabang dan menjaga kerahasiaannya.
  16. Mengadministrasikan Politically Exposed Person (PEP) beresiko tinggi, Nasabah yang dikategorikan beresiko rendah dan Nasabah yang ditolak pembukaan rekeningnya dengan baik.
  17. Memastikan pengisian dan penyimpanan dokumen underlying transaksi valas dan kelengkapan persyaratan pembukaan rekening valas termasuk pengisian Form FATCA (Foreign Account Tax Compliance Act).
  18. Menjalankan prosedur dan menerapkan service quality sesuai standar Bank.
  19. Memastikan tidak ada defect dan membuat laporannya.

Kualifiaksi :

  • Diutamakan Pendidikan minimal lulusan D3
  • Teliti dan memiliki ritme kerja yang cepat.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office.
  • Memiliki karakteristik kepribadian yang mampu beradaptasi dengan baik, toleransi stress yang tinggi dan dorongan berprestasi yang kuat.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Surakarta
Alamat Call.Cs.24jam_0831_1078_7248, 12 Marina View, #19-01 Asia Square Tower, #2, 018961
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Bank Nationalnobu Tbk (NobuBank) adalah bank yang telah berdiri lebih dari 20 tahun di industri perbankan Indonesia yang kini hadir dengan konsep dan tampilan yang baru sebagai wujud dari diperbaruinya visi, misi dan strategi Perseroan.

Dengan semangat untuk lebih mampu memberikan kontribusi riil pada perekonomian di tanah air, NobuBank berusaha menciptakan nilai tambah bagi masyarakat luas melalui jasa intermediasi perbankan yang menjadi kompetensi inti yang dimiliki Perseroan. Melalui langkah-langkah strategis yang dilakukan, Perseroan ingin mempertajam kompetensi tersebut khususnya dalam bidangcommercial dan consumer banking dengan memilih segmentasi pasar pada usaha kecil dan menengah yang terbukti telah menjadi fondasi yang kuat dalam perekonomian Indonesia.

Dengan integritas yang tinggi, Perseroan ingin memperkuat dan memperluas jaringan kemitraan melalui pelayanan yang prima dan pembukaan kantor cabang di berbagai lokasi strategis di seluruh wilayah Indonesia.

Di masa datang, kepercayaan dari nasabah dan mitra bisnis akan mampu membawa Perseroan pada posisi terhormat di dalam dunia perbankan khususnya dalam hal asset, pangsa pasar, dan keluasan jaringan, tidak hanya dalam perspektif lokal namun juga dari sudut pandang regional dan global. Dengan tujuan untuk memperkuat struktur permodalan, maka Perseroan telah melakukan Penawaran Umum Perdana Saham (IPO) dan pada tanggal 20 Mei 2013 secara resmi telah mencatatkan diri di Bursa efek Indonesia dengan kode saham “NOBU”. Hal ini sekaligus menjadi momentum bagi Perseroan untuk mengajak masyarakat luas turut berpartisipasi dalam pengembangan Perseroan di masa datang.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 13 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah