Lowongan Kerja Kuta Posisi Supervisor Restaurant di Candu indian cuisine

Gambar Candu indian cuisine Posisi Supervisor Restaurant
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Supervisor Restaurant di tempat usaha Candu indian cuisine untuk domisili Kuta & Bali dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Pelayan (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Candu indian cuisine
Posisi Supervisor Restaurant
Tempat Kuta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelayan (Hospitaliti & Pariwisata)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas supervisor restoran terbilang kompleks karena dia harus menyeimbangkan keinginan atasan dan menyesuaikannya kepada tim yang dibawahinya. Berikut penjelasan lengkap tentang tugas SPV restoran secara umum.

1. Memimpin Anggota Tim

Supervisor restoran akan memiliki tim tersendiri. Tim ini bukanlah tim khusus yang membantunya, melainkan biasanya adalah leader di setiap posisi yang ada, seperti leader di bagian waiter, cooker, dan lainnya. Mereka akan membuat laporan kepada SPV.

Namun, tak jarang juga SPV akan melakukan pengecekan secara mandiri untuk mengetahui kondisi restoran secara menyeluruh.

2. Penyambung Kebijakan Atasan dan Bawahannya

Supervisor harus bertanggung jawab untuk menangani keinginan Manager supaya restoran bisa berkembang dengan baik. Maka dari itu, ia harus menengahi hingga menyelesaikan apa yang diinginkan atasannya dan mengaplikasikannya kepada bawahannya.

3. Membantu Tugas Manager Restoran

Tugas supervisor restoran lainnya tentu saja membantu manager restoran. Tugas yang dimaksud adalah melakukan pengecekan kondisi restoran apakah sudah beroperasi sesuai SOP atau masih ada yang harus diperbaiki.

4. Mengontrol dan Mengevaluasi Kinerja Staf

Seorang supervisor haruslah sosok yang berani, tegas, dan objektif dalam bertindak. Sebab, ia wajib melakukan kontrol kinerja setiap tim yang ada di restoran. Nah, ketika terdapat karyawan yang kurang disiplin, maka hasil evaluasinya tentu harus disesuaikan dengan apa yang ada di lapangan.

5. Mendisiplinkan Staf Bawahannya

Ketika terdapat karyawan yang memiliki kinerja kurang baik, tindakan tegas harus diambil oleh SPV. SPV berhak memberikan teguran hingga surat peringatan kepada karyawan yang memang pantas mendapatkannya.

6. Mengatasi Komplain

Tugas supervisor restoran selanjutnya adalah mengatasi komplain yang ada. Komplain ini biasanya datang dari customer yang tak puas dengan hidangan hingga pelayanan dari karyawan. Nah, sebelum komplain sampai ke manager, seorang SPV harus dapat menyelesaikannya dengan baik.

7. Mengatur Pekerjaan Staf

Dengan berpatok pada SOP restoran, supervisor harus dapat mengatur pekerjaan staf sesuai dengan job desk mereka. Ia juga berhak untuk menambah atau mengurangi tugas stafnya jika memang diperlukan.

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Kuta
Alamat Queen's of India, Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Candu Indian Cuisine adalah sebuah restoran yang menghadirkan citarasa autentik India di Indonesia. Kami menyajikan beragam hidangan khas India, mulai dari berbagai pilihan roti seperti naan dan chapati, hingga hidangan utama seperti biryani, curry, dan tandoori.

Dipimpin oleh koki berpengalaman dari India, kami menggunakan rempah-rempah pilihan dan bahan-bahan segar untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan kepada pelanggan kami.

Atmosfir restoran kami juga mencerminkan budaya India, dengan dekorasi yang khas dan muzik tradisional yang mengiringi makanan Anda. Kami memiliki area makan dalam ruangan dan juga tersedia layanan pesan antar untuk kenyamanan pelanggan kami.

Candu Indian Cuisine cocok untuk pecinta kuliner yang mencari pengalaman kuliner yang otentik dan menikmati keanekaragaman rasa India. Dengan menu yang lengkap, kami siap menyambut Anda untuk menikmati hidangan lezat dan eksotis di Candu Indian Cuisine.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali