Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Customer Service Export Import di PT.BAKHTERA INOVASI GEMILANG

Gambar PT.BAKHTERA INOVASI GEMILANG Posisi CUSTOMER SERVICE EXPORT IMPORT
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi CUSTOMER SERVICE EXPORT IMPORT di perusahaan PT.BAKHTERA INOVASI GEMILANG untuk domisili Jakarta Barat atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan ialah min Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 4.500.000 - Rp 6.300.000.

Info Loker

Perusahaan PT.BAKHTERA INOVASI GEMILANG
Posisi Customer Service Export Import
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 4.500.000
Gaji Max Rp. 6.300.000

.Deskripsi Pekerjaan

Job Description :

  • Handling daily ocean and air Export – Import shipments from quoting until invoicing
  • Requesting rates from carriers, airlines, truckers, coloaders, agents etc and quoting transport services to client according to their inquiries and needs;
  • Providing expert advise to clients regarding logistic processes, documentation, inspections, letters of credit, or any other shipping questions which may arise;
  • Booking, arranging for or confirming cargo space with carriers;
  • Arranging pick up of cargo to port or delivery of cargo to final destination;
  • Assisting/ forwarding all necessary information and documentation to Customs Broker in order to clear shipments in accordance with U.S. government regulations;
  • Preparing and/or processing common carrier bills of lading or other shipping documents;
  • Issuing bills of lading or equivalent documents;
  • Preparing or processing consular documents or arranging for their certification;
  • Preparing or processing delivery orders;
  • Preparing and/or sending advance notifications of shipments or other documents to agents, shippers or consignees as required;
  • Coordinating the movement of shipments between origin and destination;
  • Tracking shipments and sending regular status reports to clients;
  • Data input/ logging files;
  • Communicating with all external and internal partners as well as customers to ensure smooth transport arrangement;
  • Operating according to our Standard Operation Procedures;
  • Support with General Office duties
  • Report to Managers of Operations

Requirements :

  • S1 degree in Management Transport or equivalent
  • Have minimum 1 years working experience as Customer Service Export Import in freight forwarding company
  • Have knowledge about freight forwarding system is advantage
  • Have knowledge about PIB, PEB or BC 23 etc
  • Have a deep knowledge about PIB
  • Able to handle export import documents
  • Fluently in English both oral and written
  • Familiar with computer Ms. Office
  • Able to work under pressure 
  • Willing to be located at Head Office (West Jakarta)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Ruko Mutiara Taman Palem Blok B7 No. 20,, Jalan Kamal Raya Outer Ring Road,, Cengkareng Timur, Cengkareng, RT.6/RW.8, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Bakhtera Inovasi Gemilang adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri lainnya. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2015 dan berlokasi di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini berfokus pada inovasi dan pengembangan teknologi. Perusahaan ini berkomitmen untuk menciptakan produk dan layanan yang inovatif dan berkualitas tinggi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Mereka juga berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif dan menyenangkan bagi stafnya. PT. Bakhtera Inovasi Gemilang terus berupaya untuk menciptakan produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan kliennya. Perusahaan ini juga memiliki program untuk berbagi pengetahuan dan informasi untuk membantu para pelanggan dalam meningkatkan produktivitas mereka.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Waktu Proses Lamaran: 30 hari
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta