Lowongan Kerja Jakarta Timur Posisi Administrasi di Green Park Group

Gambar Green Park Group Posisi Administrasi
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Administrasi di tempat usaha Green Park Group untuk kota/kab Jakarta Timur & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Green Park Group
Posisi Administrasi
Tempat Jakarta Timur
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

GREEN PARK GROUP

Administrasi

Deskripsi Pekerjaan :

1.   Mengerjakan semua administrasi yang terkait dengan customer, sales dan proyek.

2.   Penginputan data customer, sales dan proyek.

3.   Menghubungi customer untuk follow up pembayaran cicilan rumah, dan untuk mendapatkan softcopy dokumen-dokumen pribadi.

4.   Koordinasi dengan sales in house dan agent property.

5.   Menyiapkan dan mendistribusi material sales & marketing ke agen properti

6.   Mengkalkulasi dan memantau penjualan, termasuk komisi, bonus, dll.

7.   Mengupdate masterstock dan pricelist proyek

8.   Membuat laporan sales mingguan, bulanan, tahunan untuk Direksi

9.   Mengkoordinasi dengan customer dan pemilik rumah untuk serah terima unit

10. Mengelola complaint dari pembeli rumah, menginput dan melakukan follow-up terkait permintaan-permintaan dari pembeli rumah sebagai problem solving

11. Berkoordinasi dengan Team Teknik terkait perbaikan yang menjadi complaint dari customer

12. Menyusun berbagai kegiatan administrasi, seperti input data, rekap data, dan pengarsipan.

13. Menyusun absensi dan surat jalan.

14. Menjaga dan memelihara inventaris kantor

15. Memastikan kembali operasional dan membuat rekapannya

Kualifikasi :

·  Usia maksimal 29 tahun

·  Memiliki pengalaman sebagai Staf Administrasi di perusahaan properti minimal 3 tahun

·  Pendidikan minimal D3/S1, diutamakan jurusan Bisnis, Komunikasi dan Public Relation

·  Berpenampilan rapih, komunikatif, memiliki kemampuan presentasi yang baik dan cekatan

·  Mampu bekerja dengan target tinggi dan menyukai tantangan

·  Bersedia bekerja pada hari Sabtu – Minggu atau hari libur nasional jika diperlukan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Timur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Group pengembang perusahaan properti yang mempunyai komitment loyalitas terhadap mitra klien dalam mewujudkan suatu kawasan permukiman yang tertata rapih, ramah lingkungan dengan performa kualitas bangunan yang sangat baikdengan sejumlah portofolio dan pengalaman yang secara konsisten, komitment dan memberdayakan perusahaan untuk terus berkembang pesat dan terus menawarkan konsep unik dan modern.

Info Perusahaan

  • Industri: Properti/Real Estate
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 8 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Tunjangan Lainnya
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta