Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Admin Invoice di PT Bintang Anugrah Sehati

Gambar PT Bintang Anugrah Sehati Posisi Admin Invoice
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Invoice di tempat usaha PT Bintang Anugrah Sehati untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bintang Anugrah Sehati
Posisi Admin Invoice
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Membuat invoice dan mengirimkannya sesuai dengan jadwal tukar faktur
  • Bertanggung jawab atas invoice yang dibuat untuk customer
  • Membantu menangani keluhan yang diberikan oleh customer dan sales
  • Melakukan koordinasi dengan bagian gudang, sales dan finance untuk kelancaran pengiriman barang dan pembuatan invoice
  • Melakukan arsip dokumen dengan baik dan rapi
  • Membuat faktur pajak sebagai lampiran dan invoice yang akan di tukar faktur
  • Memastikan promosi yang dijalankan sudah sesuai dengan SKP yang disetujui
  • Memastikan semua Standar Operasional yang sudah dikirimkan barangnya sudah dibuatkan invoice
  • Memastikan seluruh AR sudah tertagih sesuai jatuh tempo
  • Memastikan sudah melakukan follow-up invoice yang bermasalah
  • Memastikan sudah melakukan dokumentasi dokumen dengan baik
  • Melakukan pencatatan seluruh transaksi yang terjadi di cabang kedalam sistem yang disediakan oleh perusahaan
  • Bertanggung jawab penuh atas pembuatan surat jalan
  • Bertanggung jawab penuh atas laporan pemindahan barang

Persyaratan Pekerjaan :

  • Memiliki riwayat pendidikan minimal D3 jurusan akuntansi atau ekonomi
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di industri distribusi
  • Memiliki integritas yang tinggi, jujur dan bisa dipercaya
  • Bisa menggunakan Microsoft Office (Word dan Excel)
  • Teliti dalam bekerja
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki pengetahuan tentang sistem akuntansi

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi
    • Selasa: Pagi
    • Rabu: Pagi
    • Kamis: Pagi
    • Jum’at: Pagi
    • Sabtu: Pagi
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 22 January 2024

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Bintang Anugrah Sehati merupakan perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini berfokus pada bidang kesehatan dan memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. Dengan tim profesional dan berpengalaman, PT Bintang Anugrah Sehati memberikan layanan medis yang lengkap dan terpercaya, termasuk konsultasi dokter, pemeriksaan kesehatan, dan pengobatan. Selain itu, perusahaan ini juga menjual produk kesehatan, seperti vitamin dan obat-obatan, untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat. PT Bintang Anugrah Sehati berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya dalam bidang kesehatan dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta