Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi General Affairs Officer di Vania Interior Furnishings

Gambar Vania Interior Furnishings Posisi General Affairs Officer
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi General Affairs Officer di perusahaan Vania Interior Furnishings untuk domisili Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Lainnya & Lainnya/Kategori tidak tersedia serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Kami memberikan kualifikasi yang PT kami butuhkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini berikan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan Vania Interior Furnishings
Posisi General Affairs Officer
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Lainnya, Lainnya/Kategori tidak tersedia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tanggung Jawab:

  • Bertanggung jawab atas pengelolaan sarana dan prasarana perusahaan seperti kendaraan operasional, aset-aset perusahaan, alat-alat kerja dan perawatan gedung.
  • tanggung jawab pengelolaan kendaraan operasional perusahaan yang mencakup perpanjangan STNK mobil, klaim asuransi, service mobil bulanan, pemantauan kondisi mobil, analisis biaya operasional, dan klaim bensin serta tol.
  • Pengelolaan operasional kantor dan showroom meliputi koordinasi dan penjadwalan operasional kurir dan driver, pemeriksaan rutin pekerjaan security dan office assistant, serta memonitor permintaan dan kebutuhan dari divisi/departemen lainnya.
  • bertanggung jawab atas meningkatkan efisiensi dan produktivitas pengiriman barang dan dokumen.
  • Bertanggung jawab atas pengelolaan management resiko.
  • Mengembangkan dan menerapkan kebijakan dan prosedur untuk meningkatkan efisiensi operasional dan produktivitas
  • Mengawasi dan mengatur satpam, office assistant, driver dan personil lapangan lainnya.
  • Berkolaborasi dengan departemen lain untuk memastikan operasi yang lancar dan efisien
  • Bertanggung jawab atas pengelolaan dan penggunaan anggaran departemennya.
  • Memastikan kepatuhan terhadap semua undang-undang, peraturan, dan kebijakan yang relevan
  • Bertanggung jawab atas pelaksanaan pembayaran-pembayaran retribusi daerah.
  • Bertanggung jawab terhadap pembelian barang-barang kebutuhan operasional office dan showroom.

Persyaratan:

  • Diploma, Sarjana , setingkatnya di bidang administrasi bisnis atau bidang terkait
  • Setidaknya 5 tahun pengalaman dalam urusan umum atau bidang terkait, dengan setidaknya 2 tahun pengalaman pengawasan
  • Kemampuan kepemimpinan dan manajemen yang kuat
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik
  • Mahir dalam Microsoft Office dan perangkat lunak yang relevan
  • Pengetahuan tentang undang-undang dan peraturan yang relevan
  • Kemampuan untuk memprioritaskan tugas dan mengelola beberapa proyek secara bersamaan
  • Perhatian yang kuat terhadap detail dan keterampilan pemecahan masalah

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat 1, Jl. Panglima Polim No.108-B, RT.1/RW.5, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Established in 1997, Vania has proven it’s existence on the forefront of modern design by growing into one of Indonesia’s leading fabric brands. Emphasizing on style, elegance, and quality, Vania has expanded it’s line to upholsteries, draperies, contract fabrics, furniture, and even interior design consulting. In addition, Vania currently caters to a wide range of clienteles, such as five-star restaurants, hotels, and other high-end service industries. We continue giving our best for improvement and innovation.Up until now, Vania has 5 showrooms in Indonesia’s prime cities; Jakarta, Surabaya ,Bandung, Medan and Bali.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 12 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Smart Casual
  • Lokasi: Kramat Pela
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta