Lowongan Kerja Surakarta Posisi Customer Service Bahasa Transportasi Online di Teleperformance

Gambar Teleperformance Posisi Customer Service Bahasa Transportasi Online (Solo)
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Bahasa Transportasi Online (Solo) di perusahaan Teleperformance untuk kota/kab Surakarta & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan ialah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Teleperformance
Posisi Customer Service Bahasa Transportasi Online
Tempat Surakarta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Overview

This recruitment process is one round until online psychological assessment. Please prepare your time and make sure you are ready before starting.

Responsibilities

  • Answering an Incoming Calls, Chats and Respond to Emails.
  • Handle Customer Inquiries by Email and Social Media.
  • Provide Customers about Product and Service Information.
  • Identify and Escalate Priority Issues.
  • Documenting All Call Information According to Standard Operating Procedures.
  • Complete All Call Logs.
  • Updating customers profile into computer.
  • Conduct customer surveys to ascertain level of customer service.

Qualifications

  • Bachelor’s degree or equivalent diploma
  • 1 years’ work experience in e-commerce service handling, open for fresh graduates
  • Excellent written and verbal communication skills in Bahasa (English Passive)
  • Strong problem-solving skills and demonstrated multi-task capabilities and ambiguity.
  • Flexible for shifting schedule and changes along with it.
  • Ability to handle high volumes during promotions and peak seasons.

Teleperformance Indonesia embraces diversity. Qualified applicants will be considered regardless of race, ethnicity, religion, age and gender.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Surakarta
Alamat Teleperformance Indonesia, Solo Grand Mall, Jl. Slamet Riyadi, Penumping, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Teleperformance is a strategic partner to the world’s leading companies, bringing solutions and enhancing customer experience during each interaction.

We arethe largest interaction expert team in the market: multicultural, highly skilled, and deeply knowledgeable, with a wide range of integrated omnichannel solutions, technology, and the highest security standards.

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah